about . contact me . links . archives


Monday, 8 August 2011
#3 Thing Poping on My Mind @ Monday, August 08, 2011


COME LOOK INTO MY BRAIN, WHAT'S POP OUT FROM THERE?

#1 PPL Thingy

Yes!Tugas kuliah ini masih menjadi trending topic di otak saya. Ya gimana enggak, masih ada 2 bulan ke depan saya menyelesaikan ini semua. Sejauh ini sih masih baik-baik aja semuanya. Harusnya sih gue banyak bersyukur setelah mendengar banyak cerita teman-teman yang PPL di sekolah lain. Ada yang dikasih jadwal setiap hari (ngajar+piket), ada yang harus stay di sekolah seharian, dan lain sebagainya. Alhamdulillah guru pamong di sekolah tempat gue hanya menginginkan kita datang tepat waktu ketika ada jadwal mengajar dan pulang ketika sudah selesai mengajar. Yah..semoga semuanya bisa tetep baik-baik dan membuahkan hasil yang membahagiakan. A+ buat PPL,amin!

#2 Super Junior Comeback Stage

photo teaser 5jib - Super Junior

*menutup muka pake topeng* Iya umur gue udah 21 tahun, kurang cocok kalo terus-menerus mikirin boyband. Tapi gimana dong????!!Baiklah..biarkan gue mengeluarkan apa-apa yang perlu gue keluarkan tentang #MrSimpleCombackStage tahun ini. Pertama, Super Junior bener-bener 'kembali' dengan sesuatu yang baru. 13 track di album barunya bener-bener mempunyai banyak rasa. Me likey. Dari semua album, 5jib ini yang paling cepat bisa beradaptasi dengan kuping dan secepat kilat gue bisa suka :) Kedua, ketika kemarin tanggal 5 Agustus mereka comeback stage dan hari sebelumnya MV keluar gue termehek-mehek sama koreografi Mr.Simple. Yeah those 'kepret dance' is daebak~ Ketiga, rasanya gue enggak perlu terlalu banyak memuji betapa gantengnya cowok-cowok di Super Junior. World knows! Yang harus digaris bawahi, comeback kali ini membuat gue pening karena list-bias (kesukaan) di grup buyar. Semua terlihat cakep. Semua kepengen dilihat!Keempat, setelah gue menyadari bahwa spazzing fangirl thing di twitter sangat ganggu timeline orang, maka gue memutuskan untuk membuat akun, eh meneruskan akun twitter lama yang udah dibuat.

Mr.Simple - Super Junior
*click play button and dance*

#3 Buka Puasa Sama Apa atau Sama Siapa?

Alhamdulillah bisa diberi umur sampai Ramadhan tahun ini. Seperti tahun-tahun belakangan, bulan puasa sama dengan bulan reuni. Dimana memanfaatkan moment buka puasa untuk ketemu temen-temen lama (SD-SMA). Kemarin di puasa keempat udah sempet buka bareng sama temen-temen SMA walaupun enggak begitu banyak cuma seneng aja. Banyak yang udah lama ga ketemu terus ketemu dan saling cerita sambil ketawa. Seru lah pokoknya. Selain sama temen, Ramadhan juga bikin deket sama keluaraga besar. Ya karena tradisi di keluarga besar gue selalu ada buka puasa bergilir tiap weekend. Jadi pas bulan Ramadhan ini lebih sering deh ketemu sama mereka. By the way, gue lagi kepengen ramen nih buat buka puasa. Kayaknya MotoMoto di Living World enak tuh, coba yuk anyone? *mure mode : on* HAHAHAHA!

Buka Puasa Hari Keempat


Labels: , , ,

Comments (0)


haiicha
the virtual diary


this blog is contain a random thoughts and lil secret..



MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com
follow this blog




create &inspire.