about . contact me . links . archives


Wednesday 13 July 2011
Balada PPL @ Wednesday, July 13, 2011




Beberapa hari belakangan ini gue suka tiba-tiba deg-deg-an sendiri..mikirin sebentar lagi PPL! Yes. Gue adalah mahasiswa jurusan pendidikan yang mempunyai kewajiban untuk mengambil PPL (Program Pelatihan Lapangan), yang artinya gue harus mengajar di SMA selama kurang lebih 3 bulan. Gee..semakin deket waktunya semakin panas-dingin mikirinnya (it's 2 weeks more). Wish me luck ya, people! Gue bakal jadi guru Geografi kelas X di SMA 84 Jakarta Barat. Semoga anak-anak di sana manis-manis, enggak nakal dan enggak gue bikin sesat. Dan gue bisa cepat beradaptasi dengan lingkungan sekolah dan rekan-rekan guru lainnya >,<

But I'm kind of fascinating to face this! Being a teacher! Meet the high school cub!! Everything new to me! :))

Labels:

Comments (0)


haiicha
the virtual diary


this blog is contain a random thoughts and lil secret..



MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com
follow this blog




create &inspire.