about . contact me . links . archives


Tuesday 21 June 2011
#KIMCHI2011 @ Tuesday, June 21, 2011


kali ini gue akan bercerita bagaimana akhirnya gue bisa mengeluarkan teriakan paling kencang seumur hidup di tanggal 4 Juni 2011...

#KIMCHI2011

Jika kalian mengikuti laju timeline gue di @haiicha pastilahmengerti bagaimana excited nya gue bertemu dengan tanggal 4 Juni kemarin. Ya hari itu saya punya kesempatan nonton Super Junior! Boyband Korea yang sudah gue sukai dari tahun 2009 itu akhirnya datang ke Indonesia, walaupun cuma menggelar mini showcase tapi ya Allah rasanya tuh seneeeeeeeeeeng banget akhirnya bisa ngeliat mereka langsung di panggung seperti yang biasa saya liat di youtube.

Perjalanan menuju Istora hari Sabtu itu sungguh penuh dengan drama. Karena sesungguhnya gue sudah mengatur jadwal jauh-jauh hari untuk bisa datang sangat pagi ke venue biar bisa dapet spot yang enggak terlalu jauh dari panggung (maklum kelas tribune) dan juga udah janjian mau ketemu temen-temen sesama ELF (EverLastingFriends/fandom Super Junior) di sana. Tapi rencana tinggal rencana, 2 minggu sebelum tanggal pertunjukkan gue dapet kenyataan harus ikut pelatihan wajib dari kampus di hari Jumat dan Sabtu (3-4 Juni). Sempet minta pindah jadwal ke dosen pake alasan 'ada urusan keluarga,bla..bla..bla..' tapi ga diterima pokoknya harus mengikuti jadwal, begitu kata Ibu Dosen. Gue pun pasrah...Membayangi dateng telat ke Istora dan cuma bisa liat Kyuhyun sebatas garis-garis siluet :|

Pas tanggal 4 Juni nya, gue dan Riza (temen sekelas dan sepenanggungan yang juga nonton Kimchi) gelisah sepanjang pelatihan. Setiap jam ngeliatin jam, kapan ini selesai... Mulai panik ketika dapet kabar Istora udah penuh dari pagi sama orang yang ngantri masuk. Gue sama Riza pun cuma bisa berdoa, "Semoga jalanan ga macet, kita bisa nyampe Istora sebelum acara dimulai..". Sampai jam 2 lewat kita masih 'terpenjara' di kelas pelatihan. Sementara 2 adek gue udah sampe Istora memberi kabar di sana udah penuh banget dan mereka udah ngantri. Gue galau..Riza pun bilang, "Gue sekarang ngerti gimana rasanya Bliber kemaren nangis-nangis. Gue sekarang juga mau nangis rasanya...". Entah kenapa denger dia ngomong begitu bukannya sedih gue malah ketawa ngakak :D

Jam setengah 4 kita pun berhasil keluar kelas secara ilegal (nitip tas ke temen yang deket pintu dan pura-pura izin ke WC padahal enggak bakal balik lagi) semua dilakukan demi melihat Kyuhyun dan semua Super Junior!! Kita ke Istora naik busway, alhamdulillah enggak ada drama semua lancar sampai akhirnya kita menginjakan kaki di gate pertama Kimchi 2011... (ya Allah beneran terharu ini akhirnya bisa sampe juga!) Kita termasuk yang beruntung karena enggak begitu lama ngantri untuk masuk venue berkat adik-adik gue yang udah ngantri duluan ^^v

Sampai akhirnya gue masuk venue.. Silahkan lihat betapa semangatnya gue setelah duduk di dalam venue #Kimchi2011 bersiap untuk nonton Super Junior!!


JENG!!!Acara pun mulai... Jikalau boleh jujur selain Super Junior, gue enggak tahu siapa-siapa lagi itu artis pengisi acara #Kimchi2011 ini. Baru denger The Boss, X-5,Girl's Day dan Park Jung Min ya di acara ini. Gue mencoba menikmati acara dengan sok-sok asik mengikuti irama..

Sampai akhirnya....Super Junior tampil!!!Kyaaaaaaa!!Kyuuuu!!Gue udah enggak bisa mikir apa-apa lagi, di dalem hati cuma bergumam "ya Allah ini yang mau tampil sebentar lagi Super Junior??!!Kyuhyun??Yang selama ini cuma aku liat di video ya Allah??". Pokoknya bener-bener bikin merinding apalagi ngelihat lautan Sapphire Blue (warna fandom Super Junior) di Istora, indaaaaaaaaah banget. Bener-bener bikin goosebumps!

Sapphire Blue in #Kimchi2011

Waktu rasanya cepet banget waktu akhirnya Super Junior nyanyi enam lagu ; Sorry Sorry, No Other, Perfection, Super Girl, Rokkugo, dan Bonamana. Sepanjang mereka nyanyi gue cuma bisa teriak-teriak "KYUUUUUUUU!!!SARANGHAE!!!!" "HEECHULLLL!!!!" dan beberapa fanchant. Lupa sama umur, lupa sama suara, gue teriak sekuat tenaga ga mau kalah sama yang lain! Ga heran setelah acara ini tenggorokan gue sakit :| Mereka bener-bener jago ngambil perhatian penonton Indonesia, beberapa kali pake bahasa Indonesia buat menyapa, memperkenalkan diri dan muji-muji kalo cewek-cewek Indonesia cantik-cantik..Ahhh~~ Dan penantian selama 2 tahun pun (hampir) terpuaskan dengan kurang lebih penampilan setengah jam di atas panggung!!


fancam means you will hear a noise sound doing 'aaaaa..' and fanchant :p

Akhirnya hari yang ditunggu sudah lewat. Pulang dari Istora penuh dengan bunga-bunga cinta, ga bisa tidur masih ngebayang bahwa ternyata Kyuhyun (beneran) jerawatan dan personil lain mulus-mulus banget mukanya. Apa yang dilihat di youtube selama ini ternyata seperti apa yang dilihat di kenyataan.

the show end. they bow to the audiences.

Me and Riza, we can't wait to 5jib, Super Show 4!!


"SUPER JUNIOR!!!!!!DAEBAKK!!!!!!!!!"


Labels: , , ,

Comments (1)


haiicha
the virtual diary


this blog is contain a random thoughts and lil secret..



MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com
follow this blog




create &inspire.