about . contact me . links . archives


Sunday 15 February 2009
JENG KELLIN vs MS.SWAN @ Sunday, February 15, 2009

Pada suka nonton New Prime Time ga?Itu lohh acara di TransTv setiap hari Minggu jam tujuhan?Kalo iya,pasti pada tau nih sama karakter Jeng Kellin. Itu lohh,karakter seorang cewe yang suaranya cempreng abis dan kelakuannya jengkelin.Oke?Tau kann?
Di lingkungan gue(baca:kampus dan rumah),orang-orangnya pada sukkkaa banget sama karakter Jeng Kellin. Temen sekampus gue ada yang kalo ngomong miirrriiip banget sama Jeng Kellin(padahal casingnya agak cowo,hehehe.Hallo Ridha!),Eyang dan Bude gue malah kadang-kadang ngomong pake gaya si Jeng Kellin. Yaa walaupun kalo Eyang gue yang ngomong justru lebih mirip ka Ria Enes yang lagi jadi Susan daripada Jeng Kellin. Tapi it was a fun,hahahahaaa..
Gue juga salah satu penggemar dari karakter itu.Soalnya lucu dan ngegemesin aja kalo denger dia ngomong,tapi baru aja nih gue tau kalo ada karakter di Mad Tv yang 'saingan' sama Jeng Kellin. Kalo di Mad Tv namanya Ms.Swan.
Agak syookk sih gue waktu mengetahuinya. Soalnya sebelum gue tahu itu,gue sangat mengacungkan jempol sama tim kreatif New Prime Time yang bisa memunculkan karakter Jeng Kellin ini.
Oke, gue tau mereka engga menjiplak 100% Ms.Swan. Mungkin mereka terinspirasi begitu,wajar lah. Tapi ada satu episode yang ceritanya mirip banget sama Ms.Swan.Ini nihh yang bikin gue agak kecewa..
ini versinya Jeng kellin http://www.youtube.com/watch?v=jyis5_cHJCU
ini versinya Ms.Swan http://www.youtube.com/watch?v=HFjMBwwyq0w
(maaf ni gue engga bisa upload video*gaptek,jadinya gue post URL nya aja ya.Hehehehee :D)
See?Agak mirip kan?Dari segi penampilan langsung bisa 'ngeh kalo mereka setipe.
1. Mereka selalu pake baju yang motifnya sama,atau mungkin baju yang sama di setiap episodenya. Jeng Kellin dengan baju pink nya, Ms. Swan dengan baju perca kotak-kotaknya.
2. Rambut mereka sama-sama bermodel bob sekuping.
3. Suara mereka sama-sama aneh. Yang satu(Jeng Kellin)cempreng, yang satunya(Ms.Swan)cempreng juga sih tapi agak datar kalo ngomong.
4. Kelakuan mereka berdua sama-sama weird dan kocak!hehehee
5. Efek dari kehadiran mereka berdua adalah sama-sama bikin kesel orang-orang disekelilingnya.
Itu sih yang gue liat sebagai persamaan mereka berdua. Hmm.. sayang banget ya kalo emang bener Jeng Kellin itu hasil jiplakan. Soalnya banyak banget orang yang udah 'tersihir' dengan keajaibannya.Hehehee..

Labels:

Comments (4)


haiicha
the virtual diary


this blog is contain a random thoughts and lil secret..



MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com
follow this blog




create &inspire.