about . contact me . links . archives


Monday 22 December 2008
si akang BLUNT nan seksi aduhaii @ Monday, December 22, 2008

aiiihhh mamen..JAMES BLUNT ITU DASYAT BANGET YA!well..gue praktis 'ngiler' dan bersimbah darah begitu ngeliat video dari youtube ini.Parah banget deh..Lagu Goodbye My Lover dinyanyiin live pake piano dan dia hampir nangis saat nyanyiin lagu itu.Coba kalo gue ada saat dia live pasti akan gue tanya,'mas Blunt,situ baru ditinggal kawin pacar yaa?'.Aslii emosinya dapet banget..dan gue engga berhenti ngeklik video ini 5 kali hari ini.
Gue emang suka sekali dengan James Blunt,walau hanya 2 single aja yang gue hafal cuma gue udah jatuh cinta pada pendengaran pertama.Ketika gue denger lagu You're Beautiful dan suara dia, yang aiiihhh mati seksi sekali itu,bikin gue nyer-nyeran kalo dengernya!

I LOVE YOU LAHH KANG BLUNT!

Labels: ,

Comments (1)


haiicha
the virtual diary


this blog is contain a random thoughts and lil secret..



MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com
follow this blog




create &inspire.