about . contact me . links . archives


Saturday 14 February 2009
HAMPIR KETIPU NIH YEE! @ Saturday, February 14, 2009

Jadi ceritanya bermula ketika kemaren malem (Jumat,13/2/09) gue baru nyampe rumah sama bokap-nyokap dari rumah Eyang. Hari itu gue baru balik ke rumah setelah hampir seminggu nginep di rumah Eyang. Begitu selesai beres-beres dan siap-siap mau tidur, ade gue si Rachmah,yang masih nonton Meteor Garden, bilang gini"mbak icha, kan tadi siang si mba sari(mba yg bantuin di rumah) nemuin kupon hadiah tau dari rinso". Gue menanggapinya dengan santai dan datar,efek ngantuk."Iya?Terus?" tanya gue. Tiba-tiba dari ruang tivi kedengeran nyokap-bokap-mba sari lagi ngobrol tentang menang-menang gitu. Karena penasaran,padahal udah ngantuk, gue bangun dari tempat tidur. Keluar dan nanya. "Kenapa pak?". Bokap dan Nyokap gue mukanya udah kegirangan aja gitu. "Nihh si mba sari dapet kupon hadiah. Menang mobil.."
Wiiiihh!Keren banget niih keluarga gue menang undian, dapet mobil pula..
Gue liat kupon,kertas pin dan kertas pengesahannya. "Ini mah kayaknya bener nihh.." kata nyokap gue menggebu-gebu."Coba aja ditelpon besok pagi pak" usul gue.
Wah mungkin semaleman itu nyokap-bokap-mba sari engga pada bisa tidur kali ngebayangin mobil Sirion yang jadi hadiah..Sluurrrpp!
XX
Pas tadi pagi pas gue baru bangun tidur. Nyokap-Bokap gue udah engga sabar kepengen nelpon nomer yang ada di kertas undiannya. Jam 9 pokoknya harus ditelpon,buat mastiin bener apa engga tuh hadiah.
Pas jam 9, Nyokap gue nelpon.Nanya segala macem hadiahnya, terus dari pihak sana nya minta identitas. Pokoknya nyokap gue semangat banget deh cari tahunya..Tapi sambungan telponnya keputus-putus, nyokap gue udah bad feeling aja nihh kalo ini cuma maen-maen doang. Tapi dia tetep aja semangat tuhh..sampe ngucapin 'alhamdulillah' berkali-kali. Gue nanya, "beneran dapet tuh?". Bokap gue senyum-senyum bahagia gitu.
Pada akhirnya nyokap gue disuruh nelpon ke Polda, nomer Polda nya dikasih sama si pihak yang ngasih hadiah. Begitu ngehubungin Polda, mau ngurus BPKP tadinya, taunya dari sana minta ditransfer uang.
Wahh ini sih udah enggak beres..
Pas nyokap gue konfirmasi ke 109,nanya nomer telpon Polda ternyata beda dan orang yang disebutin ada di Polda itu ENGGA ADA a.k.a FIKTIF BELAKA!
INI PASTI PENIPUAN..INI PASTI PENIPUAN...
Nyokap gue yang emang ada pendidikan hukumnya langsung engga bisa terima begitu aja.Langsung aja tuh nyokap gue nelpon balik ke si penjahat dan ngerjain balik...
HAHAHAHAAAA!Kocak deh..
Pas sebelum nelpon konfirmasikan gue nanya sama nyokap gue,"emang tadi malem mimpi apa sampe dapet hadiah gini?"
Kata nyokap gue,"Mimpi bereneng"
Tuh ati-ati kalo pada mimpi berenang, bisa jadi artinya BAKALAN DITIPU!:)
Pokoknya mah ati-ati sama undian-undian kayak gitu, jangan sampe rugi..
Bener-bener pengalaman deh nihhh..,kata bokap gue.
regrads
icha

Labels:

Comments (0)


haiicha
the virtual diary


this blog is contain a random thoughts and lil secret..



MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com
follow this blog




create &inspire.