about . contact me . links . archives


Wednesday, 21 January 2009
PROUD FOR BEING INDONESIAN @ Wednesday, January 21, 2009

sekarang badan gue lagi enggak enak banget niihh..Badan panas,kepala pusing banget,pengennya selimutan dan tiduran aja!Dari kemaren nihh berasanya.Ugghh..enggak enak banget,padahal tadinya gue mau ke kampus ikutan Pemilu BEMJurusan,tapi apa daya gue lemes begini..Tadi sih udah coba pengobatan tradisional,dikerok.
Mudah-mudahan cepet sembuh deh nii biar rencana-rencana yang udah gue susun enggak berubah,hehehee..
*
Oh yaa tadi malem gimana,ada yang nonton inagurasinya Barack Obama?Gue sihh niatnya mauu nonton acara itu sampe selesai,at least sempet denger pidato pertamanya sebagai Mr.President gitu tapi gagal karena ketiduran(efek dari engga enak badan jg ni).Gue cuma nonton sediiiikkkiit acara depannya,ketika presiden-presiden Amerika yang terdahulu siap-siap dateng.Cuma sampe itu doang..
Tapi hebat banget ya Mr.Obama,bisa memancing perhatian seluruh dunia.Gue denger sih yang dateng langsung ke Washington aja udah 4ribu orang!Men..4 ribu dan itu orang semua bukan cendol,:).
Tapi bagus juga sihh buat orang Indonesia,biar bisa mencontoh rasa nasionalisme yang ada kayak orang Amerika.Gue sempet heran kenapa orang Indonesia begitu bangga ketika tahu si Presiden terpilih ternyata anak Menteng.Bangga banget sampe di mana-mana,mulai dari berita sampe infotaiment.

Oh mungkin yang ada di pikiran orang Indonesia(termasuk gue)adalah dengan adanya Presiden Amerika a.k.a yang punya kemampuan dalam segala hal,Indonesia seenggaknya bisa dibantu dalam segala hal dan memperbaiki hubungan Indonesia dengan Amerika tentunya..
Tapii ohh,betapa kita terlalu melihat jauh sekali kawan!Kenapa enggak kita mencoba mencintai Presiden kita sendiri?Kenapa enggak kita mulai memberikan kepercayaan sama Presiden kita sendiri?
Soalnya sepanjang gue hidup sebagai warga negara indonesia,yang ada setiap abis pemilu dan kita tahu siapa yang bakal memimpin kita,kebanyakan orang Indonesia memandang sebelah mata,'Apa dia bisa mimpin negara yang udah kacau begini?'.Menilai sebelum dia melakukan sesuatu,yang ada si presiden jiper duluan dan akhirnya enggak karuan deh hasilnya.
Jadi sebelum kita bangga sama Barack Obama,ada baiknya kita bangga sama Susilo Bambang Yudhoyono dulu..hehehee!
*
Omongan gue kok jadi agak berat yaa?Ahh ga papa lah biar keliatan agak pinter,hehehee..

SAYA BANGGA MENJADI ORANG INDONESIA!



cheers,

icha

Comments (2)


haiicha
the virtual diary


this blog is contain a random thoughts and lil secret..



MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com
follow this blog




create &inspire.