about . contact me . links . archives


Thursday 15 January 2009
10 KENYATAAN @ Thursday, January 15, 2009

10 TENTANG GUE yang terkadang tidak diketahui :


1. GUE SUSAH NGEBEDAIN KATA-KATA
Apa yaa namanya,mungkin ini sedikit kekurangan di otak gue yang emang kadang ble'e.Jadi gue tuh kadang enggak bisa ngebedain kata-kata yang memiliki huruf-huruf yang (hampir) sama,menurut otak gue tapi orang-orang,mostly temen deket SMA gue yang tahu ini bilang, kalo kata-kata itu jauh banget enggak ada mirip-miripnya.
Misalnya gue susah banget membedakan penggunaan kata MUTASI dan MUTILASI.See?Baca sepintas pasti huruf-hurufnya terlihat sama..Iya enggak?*bilang IYA gitu.hehehee..Contoh cerita waktu SMA,kelas XI ketika ada guru gue yang dipindah tugaskan ke luar kota.
TEMEN SMA : "Cha, emang si Pa Jono beneran udah ga ngajar lagi yaa?"
GUE : (dengan santai)"Iyaa..Dimutilasi dia katanya"
TEMEN SMA : "APAAA?MUTILASI?"
GUE : (bengong)"Iyaa udah pindah maksudnya"
TEMEN SMA : "DIMUTASI dodol itu namanya..."
GUE : "Hooo iyaaa!Mutasi..mutasi.."
Ada lagi kejadian waktu gue di toko kaset waktu mau beli kaset dan nanya sama mas-mas nya.
GUE : "Mass,ada kaset kompilkasi ga?"
MAS-MAS : "Komplikasi penyakit apa,mba?"
GUE : (menyadari ke-dodolan)"Eh ehhh..itu lohh kaset yang lagunya macem-macem"
MAS-MAS : "itu namanya kompilasi mba.."
Udah deh gue keblenger kalo harus ngebedain kata-kata yang susunan hurufnya mirip begitu,makanya pas tes IQ nilai bahasa gue ga begitu tinggi.hahahahaaa..
Oh yaa masalah gue yang lainnya dengan kata-kata adalah gue enggak tau ketika harus menggunakan huruf 'b' dan huruf 'p' di akhir/tengah kalimat.Misalnya pas gue nulis hari Sabtu,gue bingung kalo lagi nulis kadang gue pake huruf 'p' dan hasilnya dicela sama temen sebangku gue..

2. GUE ENGGAK BISA GARIS LURUS
Hal ini gue sadarin saat gue kelas XI di SMA,ketika gue masuk kelas IPA dan pelajaran seni gue bukan sekedar gambar pemandangan gunung dan matahari yang ada matanya itu,tapi gambar proyeksi landscape.Dan itu artinya kita diharuskan membawa penggaris buat ngegaris gambar yang akan dibuat.Dan setiap pelajaran seni budaya itu,gue selalu gagal menemukan garis-garis ke satu titik,alias garis gue enggak lurus.Kacau!Setiap ada pelajaran itu atau pelajaran apa aja yang membutuhkan garis lurus gue selalu menyerahkan kepada my tablemate yang baik hati dan tidak sombong..Dan sampe terakhir kemaren gue UAS Kartografi(pemetaan)gue enggak berhasil membuat garus lurus meski sudah pake penggaris 30 cm.Damb!

3. GUE GA SUKA/GELI MELIHAT MOTIF POLKADOT
Gue emang enggak punya alasan spesifik kenapa gue enggak suka sama motif polkadot.Menurut gue itu bikin merinding aja..Apalagi kalo motif bulet-buletnya nempel satu sama lain.Eugh!Gue bisa garuk-garuk enggak keruan ngeliatnya..Aduh-aduh gue bayanginnya aja ngeri..

4. GUE TAKUT BANGET SAMA PETIR/GLEDEK APALAH ITU NAMANYA..
the simple reason is karena gledek bisa bikin hidup kita berhenti dengan keadaan angus,astagfirullah..Takut banget gue!Tapi mungkin itu juga didasari dari pengalaman gue waktu sd kelas 2,begini ceritanya:
jadi waktu kelas 2 sd gue ikut madrasah/pengajian gitu di komplek,jarak tempat ngaji sama rumah gue sih lumayan kalo jalan kaki.Suatu hari waktu itu jam 5 sore ujan turun,saat itu pula jam madrasah gue selesai.Ujannya deres banget,anginnya juga kenceng,petir juga ada,pokoknya ngeri deh suasananya.Tapi karena waktu itu gue dibekelin jas ujan, biru bergambar kodok ujan-ujanan,sama Ibu gue.Dengan gagah berani gue jalan menyusuri jalan sendirian dengan jas ujan,karena temen-temen gue pada ogah pulang nunggu dijemput,gue?ahh kayaknya engga bakal si mba jemput.Pas di jalan ternyata serem banget,coy!Gue nangis aja sepanjang jalan,keujanan,suara petirnya juga bikin nangis gue tambah kejer..Nyampe rumah gue sukses pucet pasih!
Dan karena pengalaman itu gue takuuutt banget sampe sekarang sama petir/gledek apalah itu namanya..

5. GUE SANGAT TERGILA-GILA DENGAN MASAKAN APA AJA YANG PAKE MIE
Mau bentuknya mie goreng kek,mie instan kek,mie ayam kek,mie yamine kek,soto mie kek,mie dokdok kek,spagetti kek..I HEART NODDLE SO MUCH!Gue bisa sehari makan berbagai macam mie,saking sukanya.Menurut gue,mie itu makanan yang lebih enak daripada nasi karena bentuknya yang satu-satu,ga kayak nasi bergumpal kalo nyatu, bikin kita engga cepet kenyang jadi bisa nambah lagiii,heheheee..

6. GUE ENGGAK PUNYA TIPE COWOK
Jujur gue enggak punya tipe spesifik sih sebenernya.Yang harus badannya tinggi kek,yang harus putih kek,yang hidungnya mancung kek..Gue enggak kepikiran itu semua kalo lagi naksir cowo,engga ada indikator khusus.Buat gue,cinta itu datang dari chemistry bukannya patokan tipe.Mau bilang apa,kalo ternyata kita suka sama cowok idung pesek yang hatinya baik?Hayyoo!hehehee..

7. GUE PENGEN BANGET BISA MAIN PIANO
menurut gue keren aja gitu bisa main piano sambil nanyi.Apalagi cewek,kalo bisa main piano keliatannya anggun dan menawan.hehehee..

8. GUE PUNYA 'GROSS-HABIT'
Salah satunya adalah gigitin kuku sampe putus,hehehee..Jorok sih,gue tahu tapi gue selalu ngulang kebiasaan itu kalo lagi iseng.Makanya kuku gue enggak ada indah-indahnya sama sekali.Kebiasaan yang lainnya adalah gue suka banget nyiumin baju yang habis gue pake.Jorok ga sihh?Menurut gue sih enggak,lahh baju-baju sendiri ini tapi ade gue bilang itu jorok.hehehee

9. GUE PUNYA GULTIY PLEASURE : INFOTAIMENT
Damb!Ga bisa nolak deh kalo udah di rumah-->depan tivi-->nonton infotaiment seharian.Hee!Can't Help

10. GUE GA BISA TIDUR GA SELIMUTAN
mau udaranya panas kek,dingin kek pokoknya kalo tidur gue harus menutup badan gue sampe leher dengan kain,ga bisa enggak!Kalo engga,yaa enggak bisa tidur.Walau akhirnya nanti pas bangun itu selimut udah di depan pintu kamar,yang penting harus selimutan.










Labels:

Comments (2)


haiicha
the virtual diary


this blog is contain a random thoughts and lil secret..



MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com
follow this blog




create &inspire.