about . contact me . links . archives


Friday 12 December 2008
PERGI KE CISARUA @ Friday, December 12, 2008

nampaknya sudah seminggu gue tidak menulis di blog ini,jujur saja hari-hari gue belakangan ini sangat HECTIC seminggu ini gue ribet dengan segala macem tugas kuliah,persiapan gue buat presentasi,sampe segala macem pertemuan yang membuat gue agak telat pulang ke rumah..Hari ini aja gue masih sibuk buat packing.Iya siap-siap mau berangkat PKMJ(Pelatihan Kepemimpinan Mahasiswa Jurusan) yang akan dimulai hari ini.Wish me luck ya,guys..
Gue sebenernya santai sih buat ngadepin acara ini cuma temen-temen gue yang suka mengangkat ini menjadi topik pembicaraan makan siang kita atau saat kuliah.Yaa pada jiper duluan lah karena belajar dari pengalaman NALFISOSTRARA,acara jurusan gue sebelumnya.Soalnya pas acara itu kan kita berat banget.Harus naik gunung,ada materi,ada sesi omel-omel,mana tidurnya di tenda lagi.Wihh pokoknya emang engga kebayang sebelumnya.Cuma sekarang,acara yang ini gue pikir akan lebih mudah,soalnya lokasinya kan di Cisarua dan kita nginep di villa gitu.Jadi peluang buat kebocoran dan digigit pacet sangat minim..

Pokoknya wish me luck!
As soon as possible gue bakal balik lagi dan akan menceritakan acaranya nanti,oke?!



Sign Out!









Labels:

Comments (3)


haiicha
the virtual diary


this blog is contain a random thoughts and lil secret..



MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com
follow this blog




create &inspire.