about . contact me . links . archives


Wednesday 28 January 2009
QUIZ-->GOOGLE @ Wednesday, January 28, 2009

Gue suka sekali membaca blog seseorang. Seru aja,kayak menemukan kenalan baru dan kita bisa tahu bagaimana hidupnya dari cerita yang mereka tulis di blog. Biasanya ada cerita atau postingan seru yang bisa memberikan ide buat posting juga. Kayak tadi,pas gue iseng menjelajah dari blog ke blog,gue menemukan postingan seru di Think Pokari,semacam quiz gitu.Gue jadi pengen ikut bikin juga.

Jadi caranya simple, kita harus menjawab pertanyaan dengan gambar dari google.Easy and fun!Marii kita coba..

the age of my next birthday : sembilan
belas tahun. Ga berasa udah di ujung umur belasan aja gue tahun ini,goodbye teenage..
sembilan belas merah merona

X X X

a place i'd like to travel : Gili Trawangan. Tahu tempat ini dari acara tivi dan langsung jatuh cinta dengan atmosfernya.
see,indah banget kan pantainya?peacefull..

X X X

favorite place : my bedroom. Tempat peraduan,melepas lelah dan lari dari kehirukpikukan di luar sana. actually,kamar gue juga enggak sebegini rapih juga

X X X

favorite food : Mie Ayam. Begitu lewat tukang mie ayam dan nyium aroma kuahnya aja udah ngiler gue..
hmm..yummy dummy enak sekalii!

X X X


favorite thing(s) : televisi yang bisa membuat gue semakin pintar atau semakin malas

X X X

favorite color : warna nude yang kalem dan adem,tidak suka yang gonjreng.
warna perempuan kayak begini nihh

X X X

the city i was born : JAKARTA
di foto ini sepertinya indah sekalii..

X X X

the city i have ever lived in : Jakarta dan Tangerang Jakarta menang macetnya. Tangerang menang mall nya

X X X

a nickname i had : ICHA,itu sih officially nicknamenya tapi banyak yang bikin sendiri panggilan buat gue..
ga ngerti nih pas gue search yang keluar komik judulnya ; icha icha paradies.Komik apa juga enggak tau gue

X X X

college major : Geography. i love you,earth!

X X X

name of my love : -belum ada-

nyari gambarnya juga bingung euy!

X X X

a bad habit : gigitin kuku. susah banget buat ngilanginnya..
kaya begini niih gue kalo lagi gigit kuku,mukanya bengong

X X X

a hobby : nonton dvd- baca nonton dvd nya enggak beduaan gini juga sihh..

X X X

wishlist :
1. Sukses.Semua orang pasti tujuan hidupnya itu deh yakin.2. Happy Family. Dengan kelaurga besar gue dan keluarga kecil di masa depan.

X X X

cheers,


icHa

Labels:

Comments (0)


haiicha
the virtual diary


this blog is contain a random thoughts and lil secret..



MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com
follow this blog




create &inspire.