about . contact me . links . archives


Monday 1 December 2008
MENGUTUK SEPATU @ Monday, December 01, 2008

KAKI GUE LECET-LECET..SAKITNYA KAYAK PATAH HATI,PERIIIHH BANGET!
jadi begini sodara-sodara-sodara,kemaren-Sabtu,Minggu-gue menghabiskan waktu dengan berbelanja sepatu..yaa memang gue sangat membutuhkan sepatu baru karena sepatu gue yang biru(yang baru dibeli 3 bulan yang lalu)sukses jebol karena dipaksa si empunya(baca;gue)naek-turun,lari-lari,loncat-loncat selama kuliah.Jadilah itu sepatu reyot tak berdaya sekarang..

Nyokap gue sebenernya udah ngebeliin sepatu pada hari Sabtu,tapi pas hari Minggu,nyokap-bokap-adik2 dan gue pergi ke ITC Cempaka Mas.Niatnya mau nyari kemeja kotak-kotak yang adek gue pengenin..Gue juga sihh mau cari baju buat kuliah,bosen men pake bajunya itu lagi itu lagi.Terkadang gue mikir enakan SMA,bajunya seragam,jadi tiap hari kita engga usah pusing buat mikirin hal-hal prentel kaya,'pake baju apaa ya hari ini?'.
Akhirnya gue dapet kaos warna broken white gitu,tapi gue teringat kalo gue engga punya sepatu cokelat.Entah kenapa makin ke sini gue makin hobi metching-in baju dan sepatu.Terbersitlah gue buat beli sepatu murah,karena gue mau beli pake duit sendiri nii ceritanya..Begitu gue lewat sebuah toko,ada sepatu dari plastik gitu warna cokelat.Gue pikir,ini akan cocok kalo dipake sama baju broken white yang baru gue beli tadi..Akhirnya gue liat-liat dan nyokap gue,yang lagi ngeliat asesosir,nyamperin dan bertanya,'mau beli apa kamu?'.Dan gue menjawab,'ini mau beli sepatu anti air!',jawaban yang sangat sepontan.Emang sepatu itu bahannya dari plastik dan akan sangat capable kalo dipake di saat ujan.Tanpa disangka dan dinanya nyokap gue bilang,'wahh..boleh juga nihh.Ibu juga mau satu ahh.Mbak yang item yaa..'.Lahh!nyokap gue ternyata kepengen juga..Mungkin nyokap gue tertarik dengan promosi ANTI-AIR dari gue atau juga tertarik dengan harganya yang cuma 20.000 aja.

Dan jadilah hari ini-Senin-gue pake sepatu itu ke kampus dengan asumsi akan turun hujan hari ini.Pelajaran Metereologi dan Klimatologi ternyata berguna!Pas baru-baru pake oke ga ada masalah,kecuali bunyi-bunyi aneh kaya kentut setiap gue jalan kalo jalanannya sepi.
Masalah datang begitu gue pulang selesai kuliah.Gue dan dua orang teman,Riza dan Nita,hendak main/berbelanja ke ITC Cempaka Mas.Oke..oke gue tau kemaren gue abis dari sana..Itu sepatu lama-lama ngelunjak,lama-lama sakit banget dipakenya..Kaki gue yang mulus aduhai jadi ada lukanya dibelakang.Ahh..
Udah gitu yaa,pas tadi naek bus kaki gue berhasil diinjek sama kurang lebih 5 orang..ANJROT!sakiiiittt banget!Sampe sekarang nih nyut-nyutannya..

Ogah ahh gue besok-besok beli sepatu begituan lagi.Dua puluh rebu sih dua puluh rebu cuma sakitnya...kayak patah hati!*lohh


Labels:

Comments (1)


haiicha
the virtual diary


this blog is contain a random thoughts and lil secret..



MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com
follow this blog




create &inspire.