about . contact me . links . archives


Tuesday 13 January 2009
TERKECUALI 4 HAL @ Tuesday, January 13, 2009

Gimana hari-hari loe di minggu ini?Gue sih so far so good.UAS gue lancar,uang jajan lancar(hihihii..),gebetan juga..eh!perkecualian untuk yang itu. Sebenernya enggak banyak berubah sih minggu ini, kecuali :

1. MINGGU INI MULAI MUSIM UJAN.
Dan gue agak masalah sama hal itu pagi ini. Jadi kan hari ini gue ada jadwal UAS Dasar Politik jam 8. Dengan niat yang tulus dan hati yang suci,gue udah bangun dari jam 5 kurang(sempet nonton sinetron sctv yang kayak carita de'angle itu looo).Pas itu juga ujan udah turun dan udara jadi enggak enak banget(baca;dingin-dingin mau peluk guling),jadilah gue memutuskan buat masak air anget buat mandi.Loh apa korelasinya yaa?Hahahaa..Oke semua berjalan sesuai rencana.Gue nyampe Senen jam 7 lewat 5,ga lama gue naik metromini.Di sinilah kekacauan mulai terjadi.Selama perjalanan di daerah Cempaka Mas tepatnya di depan gedung Taspen,jalanan udah ketutup sama air alias banjir!Sepanjang jalan itu sampe Cempaka Mas.Pas mau naik ke arah Cawang yang dari Cempaka Mas,masya Allah..Parah!Macet banget,feeling gue udah enggak bener aja nih.Pasti gue telat..pasti gue telat.Langsung gue ngabarin ke temen gue,keberadaan gue yang terjebak macet.Untung(apa rugi yaa?)yang duduk sebelah gue seorang bapak tua yang lumayan cerewet,yang seenggaknya bisa ngalihin gue dari macet s**lan itu.Sejam gue ada di jalur itu.Enggak bergerak.Tadinya gue udah niat mau turun metromini dan naik ojek.Mengingat falsafah Cinta Laura,'Mana ujan,beceks..naik ojeks'.Tapi ga jadi karena pas turun jembatan itu,agak lancar jalanannya.Jadi sedari tadi macet itu dikarenakan got-got yang ada di Pulo Mas luber,banjir!Jadilah jalanan juga kerendem..Ohh shit!Dan gue sukses telat setengah jam waktu UAS,untung aja dosennya baik.
Kalo begini caranya,gue enggak begitu suka (lagi) sama ujan. Dulu yaa perasaan kalo ujan tuh gue seneng banget..Sekarang,kalo ujan malah bikin puyeng.Harus bawa payung,harus pake sweater,harus dateng agak pagi,harus..ahhh.Mudah-mudahan cuacanya cepet membaik lah.

2. MEMBAWA BEKAL SUNGGUH HEMAT,kawan!
Ini sebenernya program kerjanya ibu gue.Jadi seminggu kemaren emang gue full berangkat pagi terus dan enggak sempet sarapan di rumah.Ibu gue mulai khawatir dengan asupan gizi anaknya.Ibu gue emang memperhatikan sekali masalah beginian.Jadilah mba asisten rumah tangga diintruksi buat bikinin gue bekel tiap hari buat gue makan siang/makan pagi.Dan ini berhasil!Bikin uang jajan gue agak kekumpul di dompet.Lumayan menghasilkan,heheheee

3. JADWAL JAM 8 MALAM ADALAH NONTON CINTA FITRI
Enggak tau sih dari mulai episode berapa cuma gue mulai ngikutin sinetron ini dari 2 minggu yang lalu.Seru aja sih sinetronnya.Apalagi kalo udah bagiannya si Mischa-Oma,engga bakal gue ganti channel tivi.Hahahaa..Konyol deh!Baru kali ini looh gue ngikutin sinetron Indonesia,hidup Cinta Fitri!hahahaaa..

4. WHEN YOU STARING AT ME,I SEE HIM IN YOURS!
Jadi mau malu niih ceritanya.Intinya gue kemaren ketemu sama orang yang 'lumayan' dan dia pun agaknya menganggap gue.Seneng aja.Lama enggak ngerasain ini.Udah lama engga ada yang ngeliat gue begitu..Hahahaaa..
*
Intinya mah minggu ini enggak jelek-jelek amat.Mensyukuri semuanya!Amin ya robbalalamin..

cheers,


icha


Labels:

Comments (0)


haiicha
the virtual diary


this blog is contain a random thoughts and lil secret..



MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com
follow this blog




create &inspire.