about . contact me . links . archives


Thursday 27 November 2008
BAHKAN TIGA POSTINGAN*norak memang @ Thursday, November 27, 2008

parahh yaa,gue nulis di blog hari ini 3 postingan aja gitu!Abis gue lagi senang-senangnya dengan 'anak baru ini'(baca;blog).Sebenernya gue juga engga tau nih mau nulis apaan..Soalnya hidup gue belakangan lagi sepi(baca;ga punya gebetan apalagi pacar!).Biasanya kan kalo ada gebetan,tiap hari adaaa aja ceritanya,yaa yang disenyumin-lah,yaaa yang dijutekin-lah,yaaa macem-macem deh ceritanya..Sambel!gue jadi kangen(baca;pengen)punya gebetan,step pertama mendapatkan pacar.Heee..Ahh!udahlah enggak usah ngomongin begituan,MEMBOSANKAN!
oh ya gue mau cerita tentang seminggu kemaren,akhirnya gue bisa juga mewujudkan keinginan gue yaitu NAIK ATMOSFEAR!Menyerukan..maksudnya seru banget!Pertama-tamanya sihh jiper gue,ngeliat tu prosotan tinggi banget,yaiyalah orang 8 lantai juga cing!Gue sempet agak ragu naik-enggak-naik-enggak..ahh!bimbanglah pokoknya.Terus gue muter-muter FX dulu aja tuh nyari makan sekalia nyari ilham dan petunjuk(agak lebai yaa).Pas selesai makan ternyata gue dan temen-temen gue dapet kesempatan buat dapet 1 tiket atmosfear dan 1 tiket XXI.
YIHHHHAAAAA!girang gumirang gue pas temen-temen gue merelakan tuh tiket gratis buat gue.Thanks you,guys!Semoga amal ibadah diterima Allah swt,amin..Akhirnya,I'M COMING BABY!
Pas udah ngantri,gue rada dan masih jiper juga ngeliat perosotannya..
p.s ini tampang gue sebelum gue naik,apakah anda melihat ke-nervous-an saya?atau justru tampang dodol gue yang keluar?




Mana temen-temen gue pada nakut-naktuin lagi,ehh pas gue ngantri ada Choky Sitohang lewat,itu loh pembawa acara Mamamia!,langsung speechless.Tadinya mau gue teriakin terus gue ajak,'Bang Choky!Ayoo atuh nyerosot sama saya..',tapi niat itu gue urungkan(untungnya!).Tanpa terasa gue udah dibarisan depan,enggak lama kemudian gue masuk buat siap-siap.

p.s ini muka gue ketika siap-siap,asliii tangan-kaki-badan gue dingin sesaat waktu itu.Takut tapi mau..Liat aja muka gue 'kenceng' gitu,senyumnya kayak nahan p**p,heheheheeeee..




Gue bersama 4 orang lainnya diberi instruksi sebentar sebelum kita nyeluncur,gue yang waktu itu lagi ga karuan jadi rada ga nangkep apa yang diomongin mas-masnya,jadilah yang gue denger yang gue jadikan pedoman yaitu : jangan nahan, pegangan aja, teriak aja.Ya udahlah,gue pasrah.Dan gue kebagian buat nyeluncur terakhir.
JENGG..JENGG..JENGG!!Gue meluncur juga dan loe tau rasanya kayak apa,kayak dijorokin ga abis-abis.Aslii..gue berasa lama aja di dalem slide,emang sih kecepetannya luar biasa.Dan pas gue mau landing,DUUUKK!kepala gue sukses ke jedot.Untung aja ada helm.Cuma serasa aja tuh nyut-nyutannya..

p.s ini dia!cara landing gue yang salah..jadilah gue nyut-nyutan.Setiap foto ini gue jadi seru sendiri looohh :)





Asiiikkk!Seru lah pokoknya,buat elo yang masih belum nyobain,buruan deh nyobain(promosi gitu),soalnya seru(alasan yang basi).Cuma buat gue cukup sekali aja naik begituan,soalnya kalo udah dua kali udah enggak ada sensasinya..



*Terima kasih kepada : Restoran Dome, Dewi Widiastuti, Sri Setyo Yogayanti dan Vela Altair.Atas tiket gratis atmosfear-nya..hehehe*

Labels:

Comments (0)


haiicha
the virtual diary


this blog is contain a random thoughts and lil secret..



MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com
follow this blog




create &inspire.