about . contact me . links . archives


Friday, 16 September 2011
@ Friday, September 16, 2011


one day, three autumns
Chinese idiom that show when we missing someone one day feel like three autumns



Belakangan hari ini saya mendapatkan SMS/Wall di Facebook/Mention di Twitter dari berbagai orang yang menuliskan "Cha..kangen deh!". It's awkward yet happy instead! Dikangenin banyak orang itu sebuah kenikmatan yang hanya bisa dirasakan oleh hati. Mengetahui seseorang merindukan diri ini karena tidak adanya eksistensi untuk sementara waktu. Yeah..itu adalah nikmat. Terima kasih semua teman-teman yang udah bikin saya tersanjung, karena sudah jujur berkata bahwa kalian kangen saya :')

Ngomong-ngomong tentang kangen. Saya sendiri juga sering kangen sama seseorang. Orang tua, adik atau kakak, teman-teman, artis dan pastinya gebetan/pacar.. Yah seringnya sih kangen saya itu terganjal gengsi. Jadi meskipun sadar kangen saya enggak ngapa-ngapain. Jadi istilah 'jerawat itu hasil dari rasa kangen' benar-benar terjadi pada saya. Nahan-nahan kangen kemudian viola muncul jerawat. Jadi kalo sewaktu-waktu ketemu saya dengan jerawat yang terlalu mencolok tolong jangan langsung tanya "emang lagi kangen siapa?" ya. 

Sampe sekarang saya setuju kalo rasa 'kangen' adalah rasa paling absurd yang pernah diciptakan Tuhan untuk manusia. Jujur deh pasti kalo lagi kangen atau tahu dikangenin langsung jadi enggak enak hati, belingsatan, etc.  Baik kangen atau dikangenin itu hampir menciptakan getaran hati yang sama..

Ya sepertinya aku tahu.. Mungkin Tuhan menciptakan kangen agar kita manusia bisa mensyukuri ruang dan waktu yang diciptakan untuk kita ketika bertemu. Karena sesungguhnya kangen tak akan terjadi jika jarak (ruang atau waktu) yang kita punya terlalu sempit.. 

Rindu adalah rasa beralas jarak yang hanya bisa dimengerti oleh eksistensi kamu, ruang, waktu..untuk aku!- haiicha

Labels: ,

Comments (0)


haiicha
the virtual diary


this blog is contain a random thoughts and lil secret..



MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com
follow this blog




create &inspire.