about . contact me . links . archives


Tuesday 27 April 2010
PKL RAYA @ Tuesday, April 27, 2010

can you see, beach is behind me!YEAY!!

apa kabar kalian?

gue masih capek banget!setelah seminggu kemarin pergi ke Pangandaran buat PKL 2 (Praktek Kuliah Lapangan). Kemarin itu sebenernya kuliah yang dipindahin ke Pangandaran, jadi gue enggak banyak la-la-la karena gue harus buat laporan sampe jam 5 pagi non stop!Gilaaa.. Tapi untung panitia yang baik hati, memberikan waktu untuk kegiatan jalan-jalan ke Green Canyon dan Batu Karas jadilah gue enggak pulang dengan keadaan stress (karena ngebut ngerjain laporan sampe jam 5 pagi,blaaaaaaaaahh!)

spent time bareng temen-temen kuliah asik banget deh, mulai dari perjalanan berangkat Jakarta-Pangandaran (yang 12 jam,hell!) sampe tidur bareng dan begadang bareng! Gue seneng aja karena bisa semakin deket sama temen-temen kuliah,awww.. Oke gue akan pamer beberapa foto yang berhasil gue abadikan ketika mencuri-curi waktu dari kajian PKL hahahaa

sun,sand,wave.. i love it!

foto yang pertama ini gue ambil pas selesai kajian, gue nyempetin ke pantai karena 2 hari di Pangandaran gue belom nyicipin air dan pasir di sana,keterlaluan kan..makanya gue mencuri waktu ketika selesai kajian gue main-main ke pantai. Dan begitu ngeliat pantai, ekspresi muka gue kayak Mr.Bean di Mr.Bean Holiday..hahahaa!!

try catch a sunset, ahh cloudy!!!

ini foto gue ambil sore hari,setelah refreshing sepedahan muterin Pangandaran dan menepi ke pantai berharap melihat scence favorite gue dari film alam raya ini : SUNSET! Ternyata sunset nya ga ada karena awan mendung..ahh kecewa :(

akhirnyaaaaaaaaa!!GREEN CANYON..

akhirnya setelah kerja 'romusha' kita bisa juga jalan-jalan dalam arti sebenarnya!kita pergi ke Green Canyon cuma kita enggak sempet berenang. Airnya lagi cokelat sayangnya jadi kurang berasa Green Canyon-nya

at Batu Karas , pantai ini indah dan enak banget buat surfing!!

gue berjanji akan kembali ke Batu Karas suatu saat dan berselancar di sana, bersama siapa pun<-- mulai despreated! karena di sana bagus banget pantainya, landai,ombaknya cakep..ahh!! Dan Batu Karas ini adalah tempat terakhir yang kita datengin dalam rangka PKL Raya ini..

BYEEEEE,BEACH!!!!


Labels: , , , ,

Comments (2)


haiicha
the virtual diary


this blog is contain a random thoughts and lil secret..



MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com
follow this blog




create &inspire.