about . contact me . links . archives


Saturday 23 January 2010
horor! @ Saturday, January 23, 2010

I like to watch horror movie
Film horor Indonesia, Thailand dan Jepang
adalah film-film horor yang paling serem buat gue
Setannya,jalan ceritanya dan musik backgroundnya
Ini film-film yang baru aja gue tonton :


Paranormal Activity

4bia

Takut

Dari 3 film tersebut menurut gue yang paling serem adalah 4bia! Grrr..film Thailand emang kalo horor edan enggak ada matinya,selalu bikin gue takut!Mereka bikin cerita serem yang ga kacangan,ceritanya serem tapi masuk akal dan kadang kejadian (urban legend).Dan film yang paling enggak serem adalah Paranormal Activity,padahal orang-orang ngereferensiinnya heboh banget yang sampe ga bisa tidur lah..ga berani ke kamar mandi lah..tapi buat gue filmnya terlalu biasa dan hollywood!Fyi,dalam film Takut ternyata ada bagian cerita judulnya Dara,hemm..gue rasa film Rumah Dara (yang lagi heboh-hebohnya itu) diawali dari cerita ini deh soalnya ceritanya mirip dan cocok banget,ibaratnya cerita pendek yang dipanjangin gitu!

Film selanjutnya yang akan gue tonton apa yaaa??Rumah Dara (tentunya!)!Apa lagi dong? Ada yang punya referensi film horor Jepang/Thailand ga nih?Gue lagi pengen nonton!!Mumpung masih liburan :D



Labels: , , ,

Comments (7)


haiicha
the virtual diary


this blog is contain a random thoughts and lil secret..



MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com
follow this blog




create &inspire.