about . contact me . links . archives


Monday 25 January 2010
@ Monday, January 25, 2010

LOVE
CRUSH
OR WHATEVER


Udah satu tahun gue nulis blog di sini tapi rasa-rasanya gue jarang sekali bercerita tentang love life gue,kecuali puisi-puisi cinta sampah yang beberapa kali gue posting di sini. Oke gue tahu dan rasanya semua orang tahu alasannya apa,yeep!karena emang bagian love life di hidup gue enggak begitu kentara,sangat biasaaaaaaaa saja!Tapi sekarang gue akan membukanya kepada kalian ;)

Sekarang gue single, oke gue lebih suka menggunakan kata 'single' ketimbang 'jomblo' karena kata jomblo kok ya terkesan kasian dan nelongso yaa?(oke itu hanya pendapat gue aja). Gue sekarang enggak begitu genjar mikirin masalah percintaan,yaa kecuali kalo ibu gue udah mulai nanya ini itu masalah kehidupan cinta-cintaan gue,yang kok kayaknya adem ayem aja.

Ibu : "Pacar kamu sekarang siapa,Cha?"
Gue : "Belom ada"
Ibu : "Masaaaaaaaa??"
Gue : "...."
(baru deh kepikiran kenapa gue enggak punya pacar)

Pada dasarnya gue emang orangnya santai banget dalam hidup,apalagi masalah beginian. Terakhir kali gue 'ga santai' dalam mikirin urusan percintaan yaa waktu gue kelas 2 SMA,pas gue lagi naksir sama temen seangkatan gue. Pas saat itu gue 'ribet' banget buat nyari cara gimana supaya kenal sama dia,biar gue dapet nomer handphone nya,and so on. Kangen juga sih buat ngelakuin hal kayak gitu lagi,hahaa! Setelah kelas 2 SMA itu gue kayaknya enggak pernah lagi 'ribet' ngurusin hal-hal macem begitu. Oh ya,ending dari cerita 2 SMA itu i didn't got him!He dated with someone else :'(

Yeahhh kebanyakan dalam cerita cinta gue endingnya selalu enggak enak, yaa bertepuk sebelah tangan lah, keduluan sama orang lain lah, dan cerita sedih lainnya. Semua kejadian itu kalo kata beberapa orang di dekat gue dikarenakan gue-nya yang terlalu smooth, terlalu cuek dan nyantai jadinya yaaa begitu ditinggalin deh :( Gue males banget kalo harus move duluan kalo emang orang yang gue suka itu enggak ngasih respon apa-apa pas hari di saat gue suka dia. Hemm.. jadi, kalo gue suka sama orang yaa gue akan nyimpen rasa itu sendiri (selfish,right?). Jadi walaupun udah seneng mati-matian,gue males banget kalo harus move duluan ke dia (oke,gue tau bagian ini dinamakan GENGSI!). Akhirnya yaa gue cuma nyimpen rasa suka gue sampe rasa suka aja ga lebih ke tahap PDKT.

Emang sih orang pacaran itu susah-susah-gampang, kalo pas 'iya' pacaran ketemunya sama yang satu pikiran,satu misi sih gampang-gampang aja ngejalaninnya tapi kalo pas pacaran ketemunya sama orang yang beda tujuan sama kita,ini yang bikin susah! Emang pemikiran orang enggak pernah ada yang 100% sama dan itu yang membuat setiap pasangan (bahkan yang udah berhubungan lama dan cocok) pun mempunyai masalah. Well,kayaknya ga etis kalo gue ngomong panjang lebar masalah beginian dengan jam terbang yang minim.. :D Oke jangan tanya berapa mantan pacar gue, karena dengan hubungan-yang-hampir-jadi-tapi-putus-di-jalan membuat gue minim mantan pacar.

Yeahh,later i will tell you about my elementry-junior-high school love!







Labels: , ,

Comments (1)


haiicha
the virtual diary


this blog is contain a random thoughts and lil secret..



MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com
follow this blog




create &inspire.