about . contact me . links . archives


Wednesday 27 January 2010
#2010newday @ Wednesday, January 27, 2010

isn't it ironic..don't you think?
(Alanis Morrissette-Ironic)


Jadi begini ceritanya,pasti kalian pada tahu kan acara 2010 New Day?Itu loh acara musik yang ga dipungut biaya alias gratis,cuma kita harus daftarin diri dan nantinya bakal dikirimin approval email buat dapetin access masuknya. Kalo mau lebih lengkap cek di sini deh, agak ribet gue neranginnya :)


Sebenernya gue juga enggak tahu adanya acara itu kalo enggak dikasih tahu sama kakak gue,Mbak Riris. Kakak gue itu tahu dari fanpage Sore,yeahh she's such a biggest fans of this indie band. Dia langsung heboh,teriak-teriak kalo dia harus dapet undangan dan dateng ke acara ini karena selain Sore artis-artis yang tampil lainnya pun juara seperti Maliq n d'essensial, EndahnRhesa, RAN, dan lain-lain. Akhirnya dia dengan cekatan langsung daftarin diri. Karena kalo dateng ke acara seperti itu enaknya rame-rame, dia pun nawarin ke gue dan adik gue,Rachmah, buat ikut daftar juga. Gue yang saat itu enggak ngerti apa-apaan cuma bilang,yaa..yaa..daftarin aja!Akhirnya kakak gue resmi daftarin gue,Rachmah dan pacarnya buat dapetin access card tersebut.

Selang 2 minggu dari hari pendaftaran,kalo gue enggak salah inget, temen gue nge-tweet tentang #2010newday. Langsung lah gue keinget kakak gue dan kejadian pendaftaran. Gue iseng-iseng cek inbox email gue,yahh udah lama juga enggak cek email. Pas lagi nge-scrooll ke bawah tiba-tiba gue liat tulisan 2010newday gitu,langsung lah gue buka. DANG!ternyata gue dapet access cardnya. Gue langsung SMS kakak gue dan adik gue, karena gue yakin mereka juga lupa ngecek email mereka. Pas tau dapet access card gue sih datar aja,yaa gue pikirkan semua orang pasti bakal dapet juga toh waktu pendaftaran gue-adik gue dan kakak gue enggak jauh cuma terpaut menit aja.


Dan ini bagian tragisnya. Pas kakak gue pulang dia ngasih tau gue kalo dia dan adik gue berserta pacarnya enggak dapet access card!what??jadi dari 4 orang yang didaftarin cuma gue yang dapet??IRONIS!!Dan yang paling ironis lagi, kakak gue yang udah semangat pengen nonton dan daftarin juga enggak dapet,heemmm..Mungkin juga ini yang dinamakan rezeki :)

Akhirnya kemarin gue ambil access cardnya dengan dianter kakak,adik dan bokap gue. Selama perjalanan mereka terus berspekulasi kenapa cuma gue aja yang dapet, yaa spekulasi tentang network di facebook kita lah (gue-Universitas Negeri Jakarta,kakak-Universitas Gadjah Mada) dan lain-lain. Adik gue malah lebai banget bertanya-tanya kenapa dia juga enggak dapet.Pokoknya jadi lucu deh..

inilah access card yang tersohor itu ;)

Gue jadi seneng bisa dapetin access card ke acara itu dan ternyata emang enggak semua orang bisa dapet,hemm gimana ya cara pemilihan approvalnya??Jadi besok Sabtu gue bakal nonton acara paling hip dengan tanpa biaya masuk :D Can't wait 'till Saturday...

So,who will going to #2010newday this Saturday??Just meet there,guys :)









Labels: , ,

Comments (0)


haiicha
the virtual diary


this blog is contain a random thoughts and lil secret..



MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com
follow this blog




create &inspire.