about . contact me . links . archives


Thursday, 11 February 2010
AKU,PANTAI DAN SUNSET @ Thursday, February 11, 2010

world!!what's up?
it's been quite long time i didn't post something in this blog..yes!there's lot of story that you missed!


beberapa minggu kemaren gue melewati weekend yang seru. Seru di sini berarti melakukan sesuatu selain duduk diam di rumah atau main internet seharian sampe siwer.. Minggu kemaren gue baru aja pergi ke pantai,yes..belakangan ini gue (bareng keluarga/teman) sering banget pergi berpesiar ke pantai. Kurang dari 4 bulan saya udah pergi ke 4 pantai yang berbeda,yaa walau masih sekitaran pulau Jawa juga sih tapi ga kalah bagus ahh sama pantai di belahan Bali sana *menyenangkan diri sendiri karena ga sampe Bali/Lombok*.

Dan hal yang paling saya suka kalo lagi di pantai itu adalah MENGABADIKAN SUNSET!!Buat saya saat matahari tenggelam adalah saat-saat sakral,entah kenapa?heemm..kalo mau berfilosofi,mungkin karena di saat matahari tenggelam adalah tanda bahwa hari lelah kita telah usai dan akan ada hari esok yang siap menyambut (zzz..gue tau ini sampah banget!!).Sebenernya sunset itu ga cuma indah kalo kita menikmatinya di pantai saja,di hingar binar perkotaan juga indah, kalo menurut gue.. Ketika langit berubah dari biru keputih-putihan berubah menjadi merah,jingga dan violet..aahhhh!!apakah ada spektrum warna melebihi warna ini??



taken in Labuan,Banten

oke kenapa jadi ngelantur,ngomongin sunset sihh??zzz...oke kemaren gue pergi ke pantai di daerah Labuan,Banten. Pantainya sih enggak begitu bagus,ranking terakhir dari 3 pantai yang gue kunjungi sebelumnya (Pantai Untung Jawa,Pantai Pulau Pari,Pantai Anyer). Pantainya kotor,akibat dibangun PLTU dideket daerah itu jadi air nya agak keruh coklat dan ga bisa dipake buat berenang atau olahraga air apapun. Itu sih keadaan dideket tempat gue nginep tapi agak jauh sih pantai nya bagus.

Di Labuan ini juga ada tempat makan edaaaaaaannn enaknya, nama tempatnya RM Ibu Entin!Hemm gue aja yang ga suka-suka banget seafood jadi tergugah,tergiur buat makan udang bakar yang segede jempol gaban,cumi bakarnya juga sluuurrrrpp gue jadi kepengen nih sekarang!Sebenernya ada fotonya nih cuma nanti deh gue update,soalnya gambarnya ada di hp ibu.Soon you will be ngiler ngeliat gambarnya :D


Oh yaa,tentang #2010newday akhirnya gue dateng ke acara itu bareng kakak-adik-sepupu dan berhasil ketemu Rayi RAN yang dulunya gue pikir mukanya mirip kacang sukro,hihiii..ternyata lucu juga yaa :* kecup ahh

RAN on #2010newday
udah ahh cukup,oh ya akhirnya gue gagal beli tiket KOC hiks sedih banget :'(


icha


Labels: , ,

Comments (3)


haiicha
the virtual diary


this blog is contain a random thoughts and lil secret..



MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com
follow this blog




create &inspire.