about . contact me . links . archives


Wednesday 3 March 2010
DRAMA POLITIK @ Wednesday, March 03, 2010

apa yang lagi ramai di Indonesia?
POLITIK!

Gue aja yang tadinya antipati sama politik Indonesia tiba-tiba jadi suka,ngikutin dan ngomentarin (lebih tepatnya marah-marah sendiri). Di facebook,twitter apalagi banyak banget status update masalah rapat DPR lah,Pansus Century lah dan lain-lain. Bagaimana orang-orang ga suka kalo jalan 'cerita' nya aja mirip sinetron,penuh drama dan intrik.Yeah!It's my Indonesia :)

Sebenernya sih intinya dari politik kan mendapatkan kekuasaan,jadi yaa pasti ga bakal selesai-selesai deh kalo ujungnya kekuasaan. Inget lah,manusia kan emang ga pernah ada puasnya.. Tapi dari rentetan adegan-adegan seru di DPR sana emang gue hanya bisa bikin satu konklusi : APA MEREKA BENER-BENER MEWAKILI RAKYAT?(kelakuaan mereka/tujuan mereka??) oh ya dua hari ini juga di gedung DPR/MPR sana rame demo orang-orang,nuntut ini itu. Mereka berasal dari berbagai komunitas di Indonesia ini. Tapi yang jadi salah satu masalah buat gue ketika mereka berdemo adalah mengapa mereka banyak membawa bendera organisasi/komunitas dan bukan merah-putih??

mana merah-putih ku??
source: Antara Foto

oke memang tidak salah dengan membawa bendera komunitas,cuma gue jadi mempertanyakan aksi ini dilakukan untuk apa atau lebih tepatnya untuk siapa?Oke gue enggak mau memperpanjang ini,takut sama UU nanti ada orang yang kesinggung lagi :D

yaaa apapun itu gue selalu berharap Indonesia ini menjadi lebih baik,semua akan terungkap apa-adanya,jangan bodohi rakyat wahai kalian yang di sana..WE JUST NEED A BIG CHANGE!









Comments (0)


haiicha
the virtual diary


this blog is contain a random thoughts and lil secret..



MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com
follow this blog




create &inspire.