about . contact me . links . archives


Thursday 28 January 2010
dying want them! @ Thursday, January 28, 2010

saya bener-bener lagi menggebu-gebu,yeahh..seperti yang kalian tahu (oke,buat yang baru tahu saya kasih tahu) kalo saya tuh sukaaaaa banget sama Kings of Convenience dan saya langsung sesak napas begitu tahu harga tiket mereka kemaren malam,350k!


Oke..mungkin bagi sebagian kalian enggak begitu masalah tapi buat gue itu sangat amat menjadi masalah!Hell, gue pengen banget dateng ke konser mereka..Gue bahkan memasukan list di resolusi 2010 kalo harus nonton mereka, yes i'm such their biggest fans ;) Tambah sesek napas lagi begitu liat flayer nya kalo Jens Lekman, yang nyanyi Your Arms Around Me, bakal jadi opening act mereka!Heck,apa-apan sih nih?? Tuh promotor kenapa cakep banget milih artisnya, they both are my favotire (with a big letter FAVORITE!)!

Kalo solusi yang elo ajukan adalah menabung, i have! Gue udah nabung cuma belom sampe setengah harga tiketnya
,gimana dong??Oke gue akan bujuk rayu nyokap gue supaya ngasih uang ke gue buat beli tiket ini,gimana pun caranya!!Pokoknya bulan Februari gue harus udah punya tiket mereka,plissss jangan abis dulu dong tiketnya tungguin gue ya ya yaaaa??



Labels: , ,

Comments (4)


haiicha
the virtual diary


this blog is contain a random thoughts and lil secret..



MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com
follow this blog




create &inspire.