about . contact me . links . archives


Friday 3 July 2009
PEMILU @ Friday, July 03, 2009



tadi malem pada nonton DEBAT CAPRES FINAL ga?(judulnya kenapa kayak acara vierty show gitu ya such as The Master Final :p hahaa)

oke!tahun ini adalah tahun pertama gue memilih PRESIDEN!keren kan,gue si mahasiswi biasa ini bisa berperan dalam penentuan masa depan bangsa ini,menurut gue itu keren..hahaha!kita emang seharusnya bisa memanfaatkan kesempatan ini buat sebuah perubahan di bangsa dan negara kita(well gue kayak pidato gitu ya bahasanya).

Emang sih masih banyak banget orang-orang di luar sana,baik yang tua maupun yang muda,yang udah apatis duluan sama pemilu kali ini. Buktinya Eyang gue yang berkali-kali komentar begini,yahh..pemilu juga ga bakal ngerubah Indonesia,begini-begini aja buktinya,setiap ada iklan kampanye di tv.Temen-temen gue,yang pastinya masih tergolong anak muda juga,ada yang komentar,Ngapaiiiinnn pemilu??!.See..Masyarakat Indonesia masih pesimis sama hasil pemilu nanti.

Karena hasil dari beberapa pemilu yang udah berlangsung emang sih tidak begitu banyak membawa perubahan,hidup rakyat masih susah,harga sembako masih mahal,sekolah masih kurang kualitas,moral rakyatnya makin lama makin kacau..Masyarakat memang enggak merasakan dampak yang dasyat dari pemilu.

Tapi buat gue,bukan kah sebuah kaum harus mau berusaha untuk merubah nasibnya sendiri?lihat kata berusaha dalam statement gue,di sini berarti kita harus DO SOMETHING!berusaha buat merubah bukan diem saja dan berharap berubahan itu datang..its mean bull to me

Seenggaknya dengan kita berjalan ke TPS dan memilih Capres pilihan kita,seenggaknya kita akan merubah sesuatu di Indonesia ini. Dan kita bukan termasuk orang yang apatis yang hanya duduk dan pasrah dengan nasib Indonesia kita ini..

OKE!AYOOO KE TPS tanggal 8 Juli nanti,ya yaaa?!



Labels:

Comments (0)


haiicha
the virtual diary


this blog is contain a random thoughts and lil secret..



MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com
follow this blog




create &inspire.