about . contact me . links . archives


Thursday 25 June 2009
FATHERS DAY @ Thursday, June 25, 2009



tadi pas gue lagi browsing sana-sini,gue selalu ketemu dengan artikel tentang Fathers Day.Iya betul..betul..,hari Ayah.Emang sih di Indonesia enggak begitu menggema tentang hari Ayah,paling yang masih sering orang tahu yaa hari Ibu bulan Desember itu.Kenapa ya orang Indonesia pilih kasih begitu sama Ibu dan Ayah??Lets we think..

Fathers Day itu hari buat mengingatkan kita sama jasa-jasa Ayah kita selama ini,dirayain pas hari Minggu ketiga di bulan Juni.Jadi minggu kemarin,tanggal 21 Juni sebenernya kita ngerayain.

Well,gue sih sebenernya sama hari-hari perayaan kayak gitu biasa aja. Maksudnya gue enggak pernah memperlakukan hari itu dengan khusus banget,misalnya pas hari Ibu gue enggak pernah ngasih nyokap gue barang atau apa gitu just act normal aja.Keluarga gue sendiri juga enggak begitu concern sama hal-hal kaya gitu,jadi gue pun terbawa untuk tidak ikut merayakan dengan hal yang berlebihan.Tapi ketika gue dewasa,seperti sekarang :),gue menyikapi hal-hal kayak gitu cuma buat reminder aja sama sekeliling kita.Yaa mencoba ngambil sisi positifnya aja.

oke karena masih ada bau-bau hari Ayah,jadi boleh kan gue bercerita tentang Ayah gue,well i like to call him Bapak gue?Jelas boleh lah,wong ini blog-blog saya kok..hehehee.

umm..bisa dibilang gue dan bokap gue mempunyai hubungan bapak dan anak yang harmonis.bokap gue selalu care sama anak-anaknya,termasuk gue.dia selalu ada apabila gue dan saudar-saudara gue memerlukan dia.i nearly to cry..buat gue bokap gue adalah tumpuan hidup gue di dunia ini.gue selalu menjadikan dia imam di setiap langkah yang akan gue tempuh di kehidupan ini.karena dia memang selalu memberikan gue cara dan anjuran bagaimana cara menikmati hidup ini biar selamat dunia-akhirat.

gue memang lebih dekat ke bokap daripadi ke nyokap,soalnya bokap gue orangnya lebih santai,ga cerewet kayak nyokap,hehehe..piss Bu :)Tapi gue tetep sayang sama keduanya.Buat gue Ibu dan Bapak gue tuh saling mengisi di kehidupan gue.Ibu gue memberikan cara-cara bagaimana menjadi perempuan yang baik,in her way,dengan kecerewetan dan lain-lainnya.Tapi bokap gue bisa menyeimbangi dengan kesabaran dan kesantaian dia menghadapi semuanya..i think they made for each other!Gue lebih enak buat berbagi sama bokap gue karena dia laki-laki,jadi memang lebih banyak berfikir dengan logika dan bukan dengan perasaan.Jadi ketika gue meminta saran dia selalu memberikan the best choice,menurut gue..Kadang nyokap juga begitu sih cuma lebih sering ke bokap aja.

gue makanya sedih banget kalo tau bokap gue lagi marah atau kesel sama gue,walau kadang gue juga akan lebih ngambek lagi.tapi deep down inside(nunjuk dada)gue pengen banget bikin dia bangga sama apa yang gue usahain.make him proud to say that she is my daughter..

Tapi walau gimana juga,gue tetep sayang sama mereka berdua tanpa kecuali. I am happy for being a part of Surachmans family..karena keluarga yang ideal yaaa menurut gue yang kayak begini ini.

buat gue mereka ada treasure!
take in our last holiday in 2008

Labels: , , ,

Comments (0)


haiicha
the virtual diary


this blog is contain a random thoughts and lil secret..



MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com
follow this blog




create &inspire.