about . contact me . links . archives


Friday 26 June 2009
korea stuff @ Friday, June 26, 2009



gue sekarang lagi didera demam suka film(seri),boyband dan lagu-lagu Korea..sebenernya sih ga begitu suka-suka banget,gue juga sukanya sama hal tertentu aja.tapi gue lagi nyoba ngerti huruf korea,hahaa

jadi dari sebulan yang lalu emang gue udah cukup familiar dengan yang namanya hal-hal korea gitu.di rumah eyang gue lagi pada ngikutin serial Coffee Prince,lalu di kampus dan di rumah ade-ade gue pada heboh ngomongin Boys Before Flower atau kita singkat BBF(no!its not Best Friend Forever,stand for anymore right now :D).tadinya sih gue enggak tertarik,karena :
1. gue enggak suka nonton film seri,its take toooo long time!
2. gue ga suka cowo-cowo sipit!
tapi karena di lingkungan gue berada pada ngomongin itu film melulu,yang katanya filmnya seru lah pemainnya gantenglah dan lain-lain.gue belum tertarik karena emang timing film nya diputer di tv ga pas sama jadwal gue tidur hehee..

nah!mulai ketularan itu penyakit waktu gue ke rumah temen gue si Yanti,anak Sastra Jepang UI,yang sekarang udah kena penyakit demen sama cowok-cowok Asia Timur mulai menularkan kepada gue.Pertama sih dia nyeritain tentang kehidupan kampusnya and so..masuklah gue ke dalam perangkap ketika dia memperkenalkan gue dengan boyband Korea,SUPER JUNIOR!Well..gue belum tertarik banget karena..ahh mana gue ngerti sih artinya itu lagu!

oke pulang dari rumah si Yanti gue dapet kata-kata baru yaitu ; Super Junior,SNSD,Shinee.Nah besoknya pas lagi browsing internet iseng gue cari-cari deh tu nama-nama.Dan mereka bagus juga..

Dan mereka mematahkan paradigma gue ; kalo yang sipit itu ga selama ga menarik!karena di Super Junior ada yang cakep namanya kyuhun!

innocent gitu kan mukanya?kawaaaiii :)

Selanutnya!pas liburan selesai UAS ini kan emang engg
a ada kerjaan ya?di rumah aja palingan juga nonton dvd atau pergi keluar gitu.nah!moment sepupu gue pamer dvd Boys Before Flower di acara keluarga emang pas banget,jadilah gue minjem itu dvd dan menontonnya secara marathon..dan gue berhasil deg-degan aja gitu ngeliatin pemeran utamanya!si Gyu Jun Py,awwwwwww... ;D

he is the best leader of F4,i think..

nb :

jangan suka ngeracunin gue dengan hal baru,gue mudah diprovokatif,hahaa

cowo-cowo korea terlalu fashionable dan itu bikin gue geram!hahaa




Comments (0)


haiicha
the virtual diary


this blog is contain a random thoughts and lil secret..



MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com
follow this blog




create &inspire.