about . contact me . links . archives


Wednesday, 24 June 2009
DRAG ME TO HELL review @ Wednesday, June 24, 2009



gue kemaren akhirnya nonton film DRAG ME TO HELL..

setelah sekian lama diajak-ajakin dan gue menolak karena katanya film itu enggak seru.tapi kemaren timing nya pas banget,pas gue lagi kesel dan pengen makan orang karena nilai akhir gue di mata kuliah antropologi dapet C!dan gue tetep enggak bisa terima hal itu dengan lapang dada,apa-apaan nih??

makanya pas temen gue ngajak nonton gue IYA aja,daripada gue mikirin terus,terus gue beneran makan orang kan berabe..ya udah gue mau walaupun filmnya Drag Me to Hell.Tadinya mau nonton di Theater Djakarta tapi ternyata filmnya udah enggak ada,mau nonton di sekitaran Jakarta aja tadinya soalnya kita udah di shelter busway.Tapi ternyata udah banyak yang enggak ada itu film,karena temen gue pengen banget nonton ni film.Akhirnya karena kita berdua anak tangerang,kita memutuskan kembali ke tempat gaul tangerang aja,Lippo Karawaci..

Dengan perjalanan yang cukup jauh akhirnya kita nyampe sana jam setengah tiga,pas banget sepuluh menit sebelum waktu mainnya mulai.akhirnya cuma sempet beli minum aja padahal laper banget..ya udah deh langsung nonton ajaa!Yang nonton ga begitu banyak mungkin karena filmnya udah lama juga ya,tapi pas filmnya udah mulai orang-orang yang di belakang gue sumpaaaahhh berisik banget,alay!nyebelin banget deh..

oke filmnya sih ga begitu serem-serem amat,kalo bisa gue klasifikasiin termasuk thriller tempo dulu gitu deh yang cuma ngagetin doang aja,setannya juga enggak ada.Kaya cerita mistis kutukan-kutukan gitu sih.buat gue sih filmnya enggak begitu bagus..Cuma film ini horor-kocak banget,kelakuan setannya cacat!hahaa..gue berasa nonton scary movie jadinya,hahaha.gue sih enggak merekomendasikan kalian untuk nonton ini :p
bagian scene yang ini yang lumayan kocak,loe pasti akan ketawa juga pas lagi seru-serunya ketakutan..



Labels:

Comments (0)


haiicha
the virtual diary


this blog is contain a random thoughts and lil secret..



MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com
follow this blog




create &inspire.