about . contact me . links . archives


Thursday 18 June 2009
LIBURAN HARI 1 @ Thursday, June 18, 2009


well,kemaren gue akhirnya bisa juga ketemu sama si Yanti,temen baik gue waktu SMA. Gue akhirnya main juga ke rumahnya, setelah 3 tahun temenan gue enggak pernah lagi ke ruma
hnya,pernah sekali waktu kelas 1 SMA,its been quite a long time..

Sumpah,ternyata rumahnya jauuuhh banget!*it sounds Lebai,kalo kata yang punya rumah.Gue ke sana kan naik angkot,o3 jurusan Tangerang-Kota Bumi.itu artinya gue naik angkot dari ujung ke ujung hahaa..Udah gitu kan gue lupa ya sama daerah rumah Yanti,j
adi gue enggak tau harus turun di mana. Kemaren sih Yanti bilang kalo gue harus turun di Pondok Sejahtera,yang ada Optik Safari nya.Oke,gue akan nanya aja sama abang ang
kotnya.

Pas udah di daerah Kota Bumi gitu,gue masang tampang siaga.Liat kanan-kiri,nyari kalo-kalo ada Optik Safari atau tulisan Pondok Sejahtera. Sebelumnya gue udah bilang sama abangnya kalo gue turun di Optik Safari yang di deket Pondok Sejahtera. Tiba-tiba abangnya bilang :

Abang Angkot: Neng,tadi mau turun di Pondok Sejahtera ya?
Gue : Iya bang
Abang Angkot: Wahh..kayaknya udah kelewat deh(dengan nada kurang yakin).Udah lewat kan,coy?
si Abang Angkot nanya ke temennya,minta penguatan.
Temen A.A : wahh iya.sekarang aja udah Pondok Makmur.Eh tapi..eh iya deng(ragu-ragu juga kayaknya)
Abang Angkot : Gimana coy?
Temen A.A : Lahh tapi kayaknya sama aja deh,Makmur sama Sejahtera kan artinya sama

*DOWEEEEEEEENG!

Jelas-jelas gue aja tau kalo Pondok Makmur sama Po
ndok Sejahtera itu beda!Bloon nih si abang-abangnya..Akhirnya gue turun aja deh,nanya sama orang di luar dari pada enggak jelas begini.Turun angkot,gue nelfon yanti,bilang kalo gue nyasar.Gue nanya sama tukang becak juga.Akhirnya gue naik angkot lagi dan nyampe juga ke rumah yanti..

Pas di rumahnya sih gue cuma cerita-cerita terus nonton dvd sama makan siang gratis.hahahaa..Gue nonton filmnya
Jay Chou yang judulnya Secret.Gue tadinya agak males nonton film china begitu,ga suka tapi katanya si Yanti ceritanya bagus.Ya udah gue penasaran juga.
Filmnya sih bagus,ceritanya juga bagus cuma ending filmnya yang enggak bagus,gantung gitu. Yang bikin heboh ternyata
film ini ditulis dan disutradai sama Jay Chou sendiri,well good..Udah gitu di sini banyak adegan dia main piano lagi,bikin ngiler...
*
Pulang dari rumah si Yanti gue langsung diboyong sama Bokap gue buat nonton Ketika Cinta Bertasbih. Tapi sebelumnya kita mau jemput Ibu gue dulu,biar nontonnya full team!hehee..Kita nonton di Summarecon.Nyampe sana aja udah jam tujuh lewat gitu.Ya udah kita nonton yang jam 21.55,pertunjukan terakhir.Sebelum nonton
kita makan dan ke gramedia,i got a one book!Judulnya Girls in Riyadh.

Pas nonton mata gue udah nagntuk banget.Tapi untung aja filmnya bagus,settingnya di Mesir jadi gue enggak ketiduran pas nonton.
*
Gue menemukan web keren nih,boleh dicoba buat kalian yang suka dandan-dandan atau main orang-orangan waktu kecil.namanya looklet.com.Seru deh,bisa dandan-dandanin orang..Check mine!
cool kan?

-icha-

Comments (0)


haiicha
the virtual diary


this blog is contain a random thoughts and lil secret..



MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com
follow this blog




create &inspire.