about . contact me . links . archives


Monday 29 June 2009
my result @ Monday, June 29, 2009


gue baru saja menemukan jawaban atas doa-doa gue..


yaa!gue failed padahal gue yakin banget sebelumnya kalo gue bisa lolos,seenggaknya dipilihan kedua ternyata hei ternyataa,kenyataan berkata lain.

gue memang tidak berharap terlalu banyak sih dengan tes ini,gue cuma mau mengadu nasib istilahnya..menguji apakah gue akan ditunjukkan jalan yang lain atau memang jalan yang sekarang sudah dikasih memang yang terbaik?and i got the answear.

jujur.gue sedih,speechless karena banyak orang yang udah gue kabari dan mereka (sepertinya) mengharapkan hal yang lebih dari ini,sorry ya guys :)!gue hanya mencoba mengambil hal positif dari semua ini.

Bahwa memang Allah sudah memberikan yang terbaik,gue udah dikasih jalan buat kuliah di tempat yang sekarang yang memang tidak begitu HIP tapi memang jelas nantinya gue jadi apa,yes i am gonna be your kids teacher!

dan gue selalu percaya bahwa hal ini memang yang gue inginkan tapi bukan yang gue butuhkan dan bukan hal yang penting.yang sekarang ini adalah hal yang gue butuhkan dan berguna di masa depan nya,amin.

berarti sekarang gue menjalankan plan B di hidup gue: kuliah pendidikan-->jadi guru-->ngambil master-->jadi dosen-->HIDUP TENANG!!

by the way,HAPPY BIRTHDAY to my Annisa Amalia Rachmah :)
Comments (0)


haiicha
the virtual diary


this blog is contain a random thoughts and lil secret..



MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com
follow this blog




create &inspire.