about . contact me . links . archives


Friday 19 June 2009
CURHAT! @ Friday, June 19, 2009


jadi ceritanya begini,gue sama 2 teman gue sebut saja Evi dan Estu,berniat mau nonton Djarum Indonesia Open 2009 besok Minggu,pas final.hari terakhir kuliah,si evi yang pertamnya mengajukan niat nonton.ni anak emang termasuk penggila olahraga,apalagi buat mengecilkan badan yang sebenernya well..enggak gemuk-gemuk amat!

cha,loe mau nonton Indonesia Open ga?,tanya Evi
Ha??Boleh..,jawab gue tanpa mikir panjang.Padahal gue ngikutin kualisinya juga enggak.Gue cuma pengen ngerasain euphoria pertandingan yang pasti bakalan seru banget.Gue enggak pernah dateng ke event olahraga besar begitu soalnya,makanya gue mikir ayooo aja!
wahh..akhirnya.ada yang mau juga!kita nonton yang final aja cha biar seru,tambah si evi.
iyaaa enakan nonton final,apalagi Indonesia yang jadi finalis,behh!tapi tiketnya gimana...
nanti deh gue check di internet cha,kata evi semangat banget.

ya udah karena gue kebawa semangat,pulang nyampe rumah gue langsung check tiketnya di internet.ternyata kalo buat final,harganya Rp.50.000,- buat kelas 1 dan Rp.100.000,- buat yang kelas VIP.Karena gue ga punya banyak duit,gue bilang ke Evi,mau nonton asal harga tiketnya ga lebih dari seratus ribu.Oke,akhirnya kita memutuskan untuk nonton di kelas 1 dan Evi akan ke Senayan buat booking tiket,siapa tau tiketnya bisa dibeli sebelum hari H.

nah kemaren gue sms evi buat nanyain kabar tiketnya,gue sms sorean gitu deh.dia langsung bales menggebu-gebu,begini isinya :

From : Evi Rentini II
Begini ceritanya cha : tadi pagi gw uda k senayan mau beli tiket yang untuk final,tapi kata security untuk tiket pemesanan udah habis..tapi kayaknya itu bohong cha,mereka tadikan di dalam ruangan gitu,mereka kaya ada bisnis sama calo2 gitu dan untuk memperoleh info tiket aja gw susah banget,dipersulit gitu cha.jadi waktu dibilang tiketnya habis,gue tetep tunggu di loby itu dan loe tau cha,tiba-tiba ada security yang deketin gue dan bilang,emang mau beli tiket kelas apa mba?ya gue bilang kelas 1 3 tiket,terus dia bilang gimana kalo 1 tiket harganya 80 ribu dan tiketnya langsung saya kasih nih,gitu katanya.terus gw bilang aja kalo 80 ribu mending saya beli VIP,terus katanya kalo VIP lebih mahal lagi,100 ribu lebih,terus gue bilang wah mending saya nonton di rumah!Ngeselin bangetkan cha,berarti tiketnya masih ada.Terus tadi ada bapak-bapak ampe marah2 karena mau beli tiket aja susah begini,dia bilang begini sambil emosi nih cha,pak,kenapa sih untuk beli tiket aja susah banget,padahal saya rasa pemain bulutangkis kita itu bisa menang juga karena ada support dari penonton,kita kan masuknya ga gratis,kita mau kok beli tiketnya,tapi kenapa susah banget dapet tiketnya??,dalem hati gue MERDEKA!hehehee..jadi pembelian tiket untuk final itu dibeli pas hari H,padahal untuk pertandingan tadi aja masih pagi udah rame banget cha,udah gitu rusuh lagi.dan yang paling ngeselin tadi pertandingan mulai jam 2 tapi tiketnya baru dijual jam 12 lewat,antriannya padahal panjang banget dan tiketnya dibatesin.Begitulah cha ceritanya,tapi besok gue masih mau ke senayan,gue mau coba lagi..kalo ga bisa juga terpaksa deh beli pas hari H,dan gue usahain datengnya pagi-pagi.doain ya besok dapet...

pas abis baca sms itu langsung,ohmigot!sebegitu niatnya si epong,sampe bela-belain banget!Listen tu para panitia Djarum Indonesia Open,kenapa juga susah banget dapet tiket padahal penonton udah antusias mau nonton..Come On Men!!

Mudah-mudahan si epong dapet tiketnya dan Minggu besok gue bisa teriak INDONESIA...INDONESIA...di Senayan!

-icha-



Comments (0)


haiicha
the virtual diary


this blog is contain a random thoughts and lil secret..



MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com
follow this blog




create &inspire.