about . contact me . links . archives


Monday 29 June 2009
@ Monday, June 29, 2009



helloooo :)eh udah pada tahu belum di Downtown Walk,Summarecon ada resto baru namanya Takigawa.Atas dasar info itu lah kemaren gue mengajak Ibu-Bapak buat makan di luar,soalnya kalo gue nekat makan ke sana dengan uang sendiri takutnya ga kebayar hahaaa..

Nyampe di Summarecon dengan langkah yang pasti gue langsung masuk ke Takigawa.Kita kebagian duduk di tempat yang lesehan ala Jepang gitu deh.Atmosfer nya sih udah Jepang banget kayaknya,furniture nya kayu-kayu dan bau ruangannya agak aneh(bisa dibilang amis).But oke lahh..

Tapi begitu mau mesen makanan,bokap gue langsung keinget dan nanya sama gue : cha,ini halal ga restonya?.Dan gue langsung menggeleng,astagfirullah lupa gue mikirin itu.Akh
irnya bokap gue nanya ke pelayannya dan memang ada beberapa yang pake sake makanannya,well akhirnya kita mesen makanan yang enggak ada sake nya.
Wakame Salad,damb!delicious
California Sushi
Takigawa Sushi
Energy Ramen

well,enakkkk banget sih makanannya..apalagi buat yang suka makanan Jepang,patut dicoba tapi harus siap-siap bawa uang agak banyak aja kalo emang mau kenyang soalnya emang harganya kurang temenan sama kita-kita anak kuliahan :)

Duh!Jadi pengen lagi nih..Ayoo siapa yang mau naraktir gue nihh :)

Labels: , ,

Comments (0)


haiicha
the virtual diary


this blog is contain a random thoughts and lil secret..



MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com
follow this blog




create &inspire.