about . contact me . links . archives


Saturday 13 June 2009
busway,5.500 dan geoday @ Saturday, June 13, 2009

another saturday night..
harusnya sih sebagai remaja gaul masa kini, sekarang gue ada di sebuah Mall paling hip di kota dan kongkow bareng temen-temen sambil mejeng dengan laptop dan akses wi-fi..tapi HELLO DUNIA!!gue duduk di depan laptop di sini(kamar gue)dan bukan Mall hip atau apalah itu..

gue cape banget sumpah hari ini,biarkan gue ceritakan sedikit tentang hari ini ya?oke..kemaren,tepatnya jumat gue nginep di rumah senior gue,ka ani namanya,rumahnya di bilangan Ciracas Jakarta Timur gitu deh.Gue mau nginep bukan sembarang nginep,tapi karena hari Sabtu ini emang BEMJ ada acara Geoday,acaranya anak-anak humas. Nah,lokasi acaranya itu di deket rumahnya ka Ani di SDN 03.Jadilah gue nginep daripada gue gagal dateng ke acara karena nyasar,kan sungguh engga lucu..Pokoknya pas malem nginep di rumahnya ka Ani rusuh banget deh,temen-temen gue yang cowo-cowo pada main gitar,pada ngomporin Khoir,adenya ka Ani,buat main PS.Untung ya punya rumah sabar..Apalagi pas gue,Fanni,Chia,Ratih pada mau tidur.Yang ada enggak tidur-tidur malah cerita melulu mulai dari cerita senior-senior,dosen,prostitusi,reproduksi dan lain-lain,sampe akhirnya gue tidur sambil ngomong kayaknya..hahahaaa :)

pas acara Geoday nya sih seru,secara pesertanya anak-anak sd kelas empat sama kelas lima gitu.gue pas bagian lucu aja nih ya ceritanya..jadi pas Andika,temen gue yang ngebawain acara,mau ngenalin kakak-kakak panitianya,sebelumnya dia ngomong begini :

Andika : halloo,adik-adik!!sekarang kakak mau ngenalin diri.nama saya Andika,saya di sini jadi MC lohh..ada yang tau MC itu apa??
Peserta : Memory Card!!
Panita : Huahahahahaaaaaaaaaaaa!!
*anak-anak SD jaman sekarang emang kreatif banget deh..

oke!sekarang gue mau cerita yang enggak enaknya dari hari ini,umm..bukan yang enggak enaknya tapi yang agak pait begitu.Jadi pas bagian mau pulang nih gue bingung.BINGUNG BANGET!Pertama,gue enggak tau gue harus naik mobil apa dari Ciracas supaya gue nyampe rumah.Kedua,uang yang ada di dompet gue cuma tinggal 5.500 aja.Hmmmff..Akhirnya gue minjem dulu deh sama temen gue daripada di tengah jalan rebek nyari ATM.Terus gue memutuskan untuk naik busway. pulang ke rumah naik busway adalah keputusan yang salah,sodara-sodara..

gue salah kalo mikir naik busway dari Pasar Rebo ke Kalideres itu gancil.ternyata gue harus transit berkali-kali dan itu harus nyebrangin jembatan shelter busway yang bikin kaki bekonde.ampuuunnn enggak enak banget,udah gitu gue jalan sendiri lagi.mana gue harus nenteng-nenteng tripot lagi,gembel banget!akhirnya gue nyampe rumah jam lima sore aja gitu,padahal dari sana jam setengah dua.mana pas baru nyampe rumah,mba gue lagi ngepel dan gue belum buka kaos kaki dan akhirnya gue kepeleset!aje gile deh ahhh..

tapi seru sih hari ini,kebersamaan sama beberapa temen kampus gue mulai terasa asik aja gitu :)

cheers
-icha-



Labels:

Comments (0)


haiicha
the virtual diary


this blog is contain a random thoughts and lil secret..



MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com
follow this blog




create &inspire.