about . contact me . links . archives


Tuesday 29 January 2013
#1 in 2013 @ Tuesday, January 29, 2013

Postingan pertama di tahun 2013 dan hari ini sudah hari ke-29 Januari berjalan. Bahkan saya sudah tidak canggung lagi untuk menulis angka 2013 di halaman catatan saya. 

Kemana saja saya selama ini?

2012


my bedroom wall

Beruntung saya masih diberikan waktu untuk menjejakkan kaki di tahun 2013, karena 2012 kemarin benar-benar kacau. Tahun kemarin itu benar-benar tahun yang jelek buat diri saya. Saya bahkan tidak mengenali diri saya sendiri tahun lalu. Kuliah berantakan, kerjaannya hura-hura aja, pikirannya entah lari ke mana, setiap hari hanya begitu saja... Muak!

Karena hampir 12 bulan kemarin itu rasanya sia-sia karena tidak ada yang bisa saya banggakan diakhirnya. Untung juga masih diberi kesadaran sama Tuhan. Dengan menampilkan betapa sukses dan bahagianya teman-teman sejawat dan orang-orang sekeliling saya sekarang. Ada yang sudah belanja dari hasil keringatnya sendiri, ada yang sedang menghitung hari menuju hari pernikahan, ada yang menunggu hari kelahiran anak, ada yang sedang berfoto-foto di luar negeri, lalu kamu sedang apa sudah apa? tanya saya pada diri saya sendiri. 

Belum kemana-mana dan masih begini aja adalah jawaban paling jujur. Dan saya malu.

Berangkat dari sana saya mau bikin tahun 2013 lebih saya! Karena saya juga enggak mau terjebak dalam konsep 'bahagia' atau 'sukses' versi orang. Saya udah capek bikin orang terus yang bahagia, sampe lupa bikin bahagia saya sendiri. 2013 saya mau dapetin apa yang mau saya dapetin, raih apa yang saya mau raih,  dan berhenti bandingin diri sendiri sama orang lain. Itu poinnya! 

Saya yakinin diri sendiri bahwa 2013 bakal jadi tahun yang menyenangkan! Saya enggak mau di postingan pertama tahun 2014 saya bikin postingan emosional kayak sekarang! Saya mau...

Let's get excited!

Labels:

Comments (0)


haiicha
the virtual diary


this blog is contain a random thoughts and lil secret..



MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com
follow this blog




create &inspire.