about . contact me . links . archives


Monday 7 May 2012
Journey To Oppa's Heart : Super Show 4, Finally! @ Monday, May 07, 2012

"Gimana konser SS4 kemaren?"
"Gimana Super Junior beneran cakep??"


Well, let me share my story about my journey to meet my oppas last week to answer those question. Sebelumnya coba baca postingan gue sebelumnya, tentang betapa susahnya dapet tiket nonton konser Super Show 4 Jakarta ini. Well, actually after that moment gue rada 'menyingkir' dari per-Super Junior-an. Yeah kind of tired with that. Kok jadi fangirl gini amat sih x_x

my hand banner written "Oppa"

Jadi gue nonton konser pada tanggal 29 April 2012. Dua hari sebelumnya, Super Show 4 udah digelar dengan sukses. Gue pun cukup mempersiapkan diri dua hari itu dengan bikin hand made banner buat Kyuhyun dan Super Junior, siapin kamera dan memori card (walaupun tahu benda ini dilarang, but who cares?), dan of course benda wajib fangirl saat konser : light stick! So, I'm well prepared to watch this concert..


Jreeeng!!! Hari konser pun datang. Gue sampe venue jam setengah sepuluh, karena belum tuker voucher, padahal konser mulai jam setengah dua. Di Ancol, especially MEIS hari itu gue menyaksikan sendiri betapa banyaknya fans Super Junior. Banyak banget yang pake baju warna biru, banyak yang pake atribut para member dan tiba-tiba gue kok ngerasa normal.. Hahahah!


this is me :)

Pas akhirnya masuk venue. Gue ngerasa percaya enggak percaya, akhirnya gue bisa nonton Super Show juga dengan jarak dari panggung enggak lebih dari sepuluh meter!! Box yang gue tempatin ga terlalu penuh sih cuma yang bikin bete, banyak orang dengan warna gelang selain warna kuning yang masuk ke box ini. Harusnya sih box ini lebih lengang ya.. 


Jam dua lewat lampu mati, musik mulai. Super Show 4 Jakarta day 3 just started!!! 1,7 juta yang dibayar buat masuk dan nonton konser ini sama sekali worthed!! Dari mulai stage, lighting sampe personel Super Junior nya memuaskan!!! Mungkin kalo elo enggak suka Super Junior, akan ga ngerti gimana serunya konser ini. Karena Super Show itu ya emang cuma E.L.F aja yang bisa ngerti. Super Show is like playground for E.L.F and Super Junior. Mana ada sih konser yang artisnya mau dandan-dandan aneh? Mana ada sih konser yang artisnya mau main-main air sampe basah-basahan? Ya cuma Super Junior aja yang mau... 


Member Super Junior bener-bener baik, dari semuanya yang paling baik itu Ryeowook. Gue dengan mata kepala sendiri melihat dia dengan rendah hatinya selalu senyum setiap namanya diteriakin, dia selca dengan 5 kamera polaroid yang disodorin sama fans dari box gue dan dia mau nunggu ketika ada fans minta untuk dia tanda tangan di CD A-Cha nya!!! Wookie... why you so kind hearted!! Mostly my Super Show moment I caught with Wookie. Gue beberapa kali tukeran pandangan sama dia, eye-to-eye sama Wookie!! Gongnya, waktu nyanyi Strom. Wookie looking to my sister's banner and he saw us!!! Wookie!!! Next member yang bikin kaget gantengnya itu Lee Sungmin! Ga pernah tertarik sama Lee Sungmin sebelumnya, selalu anggep dia average guy di Super Junior tapi ternyataaa... aku salah!!! Lee Sungmin is beyond imagination of handsome... Dia ganteng banget, girls yet sweet!! Kulitnya mulus banget pula... The rest, Super Junior members really kind and appreciated their fans. 


"Bias (member kesukaan) lo kan Kyuhyun. Kyuhyun gimana Kyuhyun?"


Sobs... I get less moment with this boy! Kyuhyun jarang banget bercengkrama dengan penonton di box B. Sekalinya dia lewatin kita, cuma melongos enggak say hi. Huh somse banget sih kamu, Kyu! But once he saw my banner (entah ini hanya delusi emang benar terjadi). Tapi Kyuhyun ya memang begitu adanya. Ganteng gemesin, badannya sekel banget, apalagi pantatnya hahaha... Mukanya juga ga mulus, banyak bekas jerawat. Lah kenapa jadi ngebuka yang jelek-jelek gini gue? :P Tapi untuk suara, Kyuhyun juaranya. Suaranya dia bagus banget, ga ada beda-bedanya sama di recording. 


Pokoknya selama nonton Super Show itu gue berasa lagi nonton video mereka (like I always do) dengan layar lebih besar dan 4D! Mereka sama sekali enggak ada bedanya sama yang dilihat di video-video. Beberapa lagu memang sepertinya mereka ga full nyanyi (mereka pake suara tembelan gitu, I don't know what it's called, but they're not totally lipsync) karena mereka dance juga. Tapi pas mereka nyanyi beneran, oh heaven... suaranya bagus banget!!! Maju ke sini kalo ada yang bilang Super Junior cuma menang tampang aja!!


Now, let me share moment on #SS4JKT taken by me : 


the boys!! yeah I was this close >.<

Sungmin & Donghae (oh my! he's looking to my cam)

Loveable Ryeowook

Best picture of Kyuhyun. 'Cos the rest are blury!

p.s the GaemStick on photo is my alias on fangirl world ;)

Sesungguhnya gue banyak mengabadikan moment di Super Show ini hanya sayang tangan gue terlalu norak buat dealing with their handsomeness. Jadinya lebih banyak yang blur dan ga jelas ketimbang yang layak pajang. Maklum, gue bergumul dengan deg-deg-an mau foto mereka sama was-was karena gue udah 3x kena tegor security karena ketahuan foto pake kamera. And last let me share about my fancam when Super Show 4 Jakarta come to end, check this out!




This video is my big hit on my Youtube channel ;)

Sampe sekarang, seminggu setelah konser, gue masih suka senyum-senyum sendiri kalo inget masa-masa indah bersama Nine Superman itu. 3 tahun penantian jadi ELF buat nonton konser itu, berjam-jam menunggu untuk dapat konsernya, semua terbayar lunassss!!! Sampai jumpa di Super Show 5!!!! Sampai jumpa di Korea!!!!!



THANK YOU SUPER JUNIOR FOR GAVE ME BEST DAY OF MY LIFE!

 

Labels: , , ,

Comments (0)


haiicha
the virtual diary


this blog is contain a random thoughts and lil secret..



MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com
follow this blog




create &inspire.