about . contact me . links . archives


Monday 30 July 2012
Morning! @ Monday, July 30, 2012

Hari ini, adik saya mulai urus ini itu tentang masuk dunia baru, perkuliahan. Dia kuliah jauh di Semarang. Di universitas yang dulu, seharusnya bisa menjadi tempat belajar saya juga. Sempat mendamba, keluar rumah, menuntut ilmu di sana dengan kehidupan yang pastinya akan sengat berbeda. Tapi sayangnya, kala itu tak ada izin orang tua dengan alasan badan saya terlalu ringkih untuk ditinggal sendiri di kota yang jauh.

Ya mungkin orang tua saya terlalu cinta dan tak mau membiarkan saya sendirian. Walaupun kenyataannya Ibu Kota justru membawa saya menjauh dari teman-teman. Dan menempa batin dan raga saya lebih keras dari kuliah di luar kota yang jarak kampus-tempat tidak perlu dua jam atau lebih untuk menempuhnya...

xxx

Mungkin nanti ada saatnya saya dibiarkan keluar rumah, berpetualang dunia ini jika sudah ada seseorang yang meminta saya dengan cara baik kepada mereka... Setidaknya mereka bisa lega, anak perempuan ringkihnya tak sendiri mengarungi dunia yang luas ini.

Aku ingin merasakan dunia!

Labels:

Comments (0)


haiicha
the virtual diary


this blog is contain a random thoughts and lil secret..



MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com
follow this blog




create &inspire.