about . contact me . links . archives


Monday 13 February 2012
Finally, posted!! @ Monday, February 13, 2012

Akhirnya bisa buka blog lagi setelah tiga bulan hiatus. Yaa... kekosongan kehidupan sosial media saya dipersembahkan oleh pindah rumah dan koneksi internet rumah yang dicabut. Tapi alhamdulillah, sekarang semua sudah kembali normal ^^

Selamat tahun baru 2012, by the way! 

Hal pertama yang mau gue umumkan adalah... akhirnya bulan November kemarin gue resmi melewati semester yang penuh dengan emosi, keringat, tawa-canda, dan jantung berdebar, dimana semua emosi mahasiswa kependidikan akan diuji di sana. Ya PPL! Gue berhasil melewatinya. Terima kasih teramat banyak untuk semua pihak yang membantu membuat gue akhirnya mendapat A di mata kuliah ini... Yeay! Banyak sih sebenernya kejadian yang seru, cuma aja karena kemakan waktu gue juga lupa *plak



my lovely students :kiss:

my solid team! we made 

Bagian paling menyenangkan dari PPL ini adalah bisa berbagi ilmu ke adik-adik murid. Sounds cliche, tapi gue beneran ngerasain gimana senengnya ketika murid bilang mereka ngerti sama apa yang kita ajarin. Lebih-lebih pas mereka bilang mereka mau gue, sebagai guru PPL (sementara), menetap di sana. Senang sekali bisa tahu itu :')

Dan sekarang... here I am. Mahasiswi semester delapan, yang memulai skripsi baru sebatas judul dan niat. Semoga akan ada hari-hari bahagia perkuliahan di kemudian hari. Fighting!!

Labels: ,

Comments (0)


haiicha
the virtual diary


this blog is contain a random thoughts and lil secret..



MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com
follow this blog




create &inspire.