about . contact me . links . archives


Tuesday 7 July 2009
TRANSFORMER 2 @ Tuesday, July 07, 2009



nonton transformer itu kayak kita hari pertama masuk sekolah waktu di SD!it means kita harus dateng pagi-pagi/duluan supaya dapet posisi bangku yang enak..

gue udah dateng jam 2 buat nonton yang jam 3.30 padahal,tapi begitu udah mau beli tiket,what the F,yang jam 3.30 udah full aja gitu kata mba nya dan kalo mau kita nonton yang jam 6.15,well..dengan pemikiran pendek akhirnya Ya udahlah daripada enggak nonton-nonton..
dan kita berarti harus nunggu 3 jam buat pemutaran filmnya,basssiiii cin :(

dan begitu udah jam 6,pas gue masuk studio,astagfirullah itu studio emang bener-bener penuh,sampe-sampe ada orang yang rela-relain duduk di barisan bangku kedua dari bawah.waaahh..berarti nih film dasyat banget,pikir gue.pokoknya kalo sampe gue keluar studio dengan hati mengutuk dan menyesal,enggak mau lagi gue nonton dikarenakan euphoria,tambah gue(dalam hati tentunya!).karena gue emang enggak nontonyang transformer 1 karena pada saat itu gue enggak tertarik aja,tapi sekarang transformer 2,itu bener
-bener heboh banget dimana-mana jadilah gue penasaran dan pengen banget nonton.

oke saat pembukaan film gue kebanyakan nanya,eh ini siapa,eh ini apaan,kok bisa begitu and so on.untung y
ang nonton sama gue udah nonton yang pertama,jadi ga sama-sama buta hahaaa..oke filmnya emang keren,shia labeouf,megan fox,optimus prime,megatron dan yang lainnya emang keren banget!filmnya action ringan sih kalo kata gue,jalan filmnya enggak rumit tapi imajinatif.pantes banyak anak kecil juga yang nonton..

he is cute!aww..

do you believe that it girl was a boy?

oke gue akan memberi film ini dengan empat bintang,kenapa empat,karena satu bintangnya buat keenggak ngertian gue dengan cerita sebenernya hahaaa..tapi kata temen gue sih transformer 2 is better than transformer 1.








Labels:

Comments (0)


haiicha
the virtual diary


this blog is contain a random thoughts and lil secret..



MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com
follow this blog




create &inspire.