about . contact me . links . archives


Sunday 7 June 2009
you are so personalbe.. @ Sunday, June 07, 2009

menurut loe cowok ganteng itu kayak apa sih?kalo menurut gue sih kayak mereka ini ..(hasil search dari google.com)


ALEX TURNER from Arctic Monkey/The Last Shadow Puppets
Status : Taken by Alexa Chung :(

JAMES FARANCO starring as Peter Parkers best friend
status : dating with Ahna O'Reilly :(

IKER CASSILAS is a goalkeeper from Madrid
Status : taken by AriadneArtiles :(

JOHN MAYER another hot singer!
status : terakhir dikabarkan dekat dengan Jennifer Aniston :(

ADAM LEVINE frontman Maroon 5
status : rumor with Jessica Simpson,Cameron Diaz bla blaa..
(makanya jangan kegantengan bang Adam!haha)

VINO G BASTIAN actor made in Indonesia :)
status : in realationship with Upi :(

masih banyak sih,cuma yang keinget itu doang. Bener-bener ya,masa dari yang gue list ga ada yang single,udah taken semua..huaaaa!emang bener nih populasi cowo ganteng dengan status single susah sekali dicarinya..hmmf!tapi ada yang bisa mengambil garis besar ga sih kesukaan gue yang model apa?
yap!betul sekali
GUE SUKA COWO BERAMBUT HITAM!

yang rambutnya merah-merah warna-warni mending dicat dulu deh ya,hahahaaa..Ga tau kenapa gue suka aja liat cowo rambut hitam,tipikal Asia gitu..Awww!hahahaa

Labels:

Comments (0)


haiicha
the virtual diary


this blog is contain a random thoughts and lil secret..



MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com
follow this blog




create &inspire.