about . contact me . links . archives


Saturday 6 June 2009
TEST I @ Saturday, June 06, 2009

mau review nih hasil gue hari ini pergi ke UI Depok,guna mengejar cita-cita..
*
pagi-pagi gue dibangunin nyokap,dibisik-bisikin gitu sama nyokap gue,chaa..bangun mau depok ya?mau depok ga??.Tapi gue mengartikan kata-kata nyokap gue dengan,chaa..mau masuk UI ga?ayoo bangun sekarang..,hehehee. Makanya gue langsung sigap bangun dan segera mandi. Hmm..sebenernya sih gue belom ada persiapan apa-apa,maksudnya gue enggak cukup belajar karena yaa gue kan bentar lagi UAS jadi banyak kerjaan,tapi ga tau gimana gue ngerasa gue yakin banget sama semuanya..

Gue berangkat dianterin sama om gue naik mobil sewaan,karena mobil bokap gue enggak ada dan bokap gue enggak bisa nganter karena ada urusan. Ya udah gue berangkat dengan penuh keyakinan,sepanjang perjalanan Tangerang-Depok gue sibuk megangin soal UMB tahun kemaren dan buku les tahun kemarin juga.It feels like de javu,man!Beneran kayak balik lagi ke kejadian satu tahun lalu aja gitu gue,hahahaaa..
Sampe UI Depok jam 7.20 menitan gitu deh. Well gue enggak begitu jiper sih sama keadaannya soalnya orang yang tes di Fak.Hukum sedikit,udah gitu pada enggak sibuk-sibuk gimana gitu..Jadi gue nya juga santai aja :D Jam 7.45 menitan gong bunyi, itu tandanya kita boleh masuk.

Oke kita teruskan di bagian gue sudah mendapatkan kertas soal dan lembar jawaban. Ternyata masih sama aja sama tahun kemaren,ngejawabnya mesti dibuletin hehehee.. Gue ngerjain soal yang menurut gue mudah dulu,yaa benar BUKAN MATEMATIKA DASAR!Gue tuntaskan dulu bahasa indonesia dan bahasa inggris.Tapi sepanjang gue ngerjain itu gue mikir, kok kayaknya gue lebih tenang ya ngerjainnya?kok kayaknya soalnya lebih mudah ya?kok kayaknya ibu-ibu yang jaga itu galak banget sih.. well, gue berhasil mengerjakan semuanya dengan hati tenang dan otak yang segar!hahahaa..
*
Gue sih sebenernya nothing to lose aja sama tes kali ini.Yaa buat gue kalo emang dapet yaa emang rejekinya gue aja tahun ini, kalo engga ya berarti emang Allah udah nunjukin mana yang paling baik. Gue sih seneng aja pas ngambil keputusan buat ngambil tes ini karena gue dapet support jauh dari kakak gue yang ada di Jogja sana.Thanks a lot buat Mba Yies yang sudah memberikan sedikit pengarahan dan jalan..Gue ngerasa lebih deket aja sama kakak gue,walaupun faktanya kita jauh.Hahahaaa,kangen gue dimarahin dia! :)

Oke gue akan menyelesaikan tes besok dan nanti malam gue akan berusaha untuk belajar. HELLO RUSSIA!(engga tau kenapa gue yakin sama hal ini).

exicted
-icha-

Labels:

Comments (0)


haiicha
the virtual diary


this blog is contain a random thoughts and lil secret..



MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com
follow this blog




create &inspire.