about . contact me . links . archives


Friday 5 April 2013
Random Post @ Friday, April 05, 2013

Mau cerita apa ya sekarang?

Hmm, sebenarnya banyak sekali yang bisa diceritakan. Hari-hari saya belakangan lagi banyak drama. Tapi, udah terlalu males buat cerita karena dengan nyeritainnya bikin saya jadi drama lagi di sini... Ha! Tapi kayaknya sih perlu juga ya buat jadi media katarsis (istilah yang saya dapet dari teman-teman Psikolog). 

Pokoknya, saya lagi mau hiatus dulu pergi ke kampus. Ceritanya saya ngambek sama kampus. Padahal mah siapa saya juga ya... Tapi, sungguh deh saya kesel banget sama sistem di jurusan saya, yang sepertinya kok bikin sulit mahasiswa/i nya buat lulus ya? Saya udah mau hampir 5 tahun kuliah, begitu mau ada kemajuan ada aja hambatannya. Emang sih ada andil salah saya juga, tapi sungguh deh itu bukan hal krusial. Bahkan banyak teman-teman saya sebelumnya lolos tidak dengan menyertakan itu. Saya cuma mau lulus kok Pak, Bu. Saya udah lelah jadi beban pikiran kedua orang tua saya. Setidaknya itu yang bisa bikin orang tua saya bangga sekarang ini... 

Bayaran sih murah, tapi kalau mau lulus aja ribet begini kok ya.... Sudahlah.

Huftt~

Mari kita cerita hal lain, saya udah mulai kesel lagi nih inget-ingetnya. Apa ya? Oh ya, kayaknya saya lupa cerita kalau bulan kemarin saya dapet rejeki nomplok! Nonton konser Music Bank gratis + photobook Super Junior + uang tunai dari Mbak Aby, ibu peri nya para fangirl. Selain dapet rejeki itu, dapet temen-temen baru juga di sana. Senang~ Let me share the video and photo ^^



Sebenarnya, cerita untuk sampai masuk venue itu lumayan seru sih. Ngantri hampir 8 jam buat masuk gate, terus loncatin pager GBK karena kondisi crowd yang meluap karena over kapasitas, seru deh! Tapi ini konser dengan promotor paling kacrut yang pernah saya datengin, ya gimana enggak? Bayangin aja, panggung sempet jebol di tengah show, kurang kacrut apa? Untung, artis yang tampil enggak ngambek. They saved the show much!

my ultimate bias, Cho Kyuhyun as MC 

Super Junior, 2PM, SHINee, Beast, Infinite, Sistar, Eru, Teen Top

Yes, I'm still same old Icha, who likes KPOP that much. Entahlah kapan saya bisa berhenti suka KPOP, hanya Tuhan yang tahu...

Duh, jadi ngacak begini ya postnya. Biarin deh. Oh ya, mulai entah-kapan saya mau bikin review tentang tempat makan-tempat makan yang saya datengin ah. Biar blog ini aktif. Maklum, (eat) food is my new passion. Tunggu ya. Eh, ga usah deh :P

xx
Cha


Labels: , , , , ,

Comments (0)


haiicha
the virtual diary


this blog is contain a random thoughts and lil secret..



MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com
follow this blog




create &inspire.