about . contact me . links . archives


Monday, 18 January 2010
MY DIARY @ Monday, January 18, 2010

hidup gue sebenernya enggak spektakuler-spektakuler amat, gue cuma cewek biasa cuma bukan tipe yang kebanyakan (kayaknya kata-kata itu harus di-bold)!Seperti yang gue tulis di profile blog ini,hidup gue itu simple banget, enggak banyak drama,yahhh..in other words ga seru-seru amat kok!Cuma gue mau bikin sesuatu yang enggak seru-seru amat itu jadi seru,salah satunya dengan menulisnya dimana-mana (fyi,selain blog ini gue punya 3 diary yang udah lama umurnya). Mungkin dengan nulis hidup gue yang biasa-biasa aja ini,suatu saat gue bakal tersenyum dan mikir,yeaahh dulu hidup gue enggak biasa-biasa amat juga kok!(heemm,gue tahu kata-kata itu bikin bingung).
taken from my high school diary

Kadang pas baca diary lama begitu gue jadi sadar,sedikit atau banyak gue berubah.Well,gue udah mulai nulis diary itu dari sejak gue SD,kelas 4,kalo enggak salah. Pas di diary SD sih isinya kebanyakan 'sampah' tentang temen cewek yang kok bisa ditaksir cowok-cowok padahal gendut(padahal iri banget :)), tentang berantem-berantem sama temen-temen cowok,yaa bagi yang udah nonton Little Manhattan begitulah adanya kita waktu SD,kayaknya cowo alergi banget sama temen cewek begitupun sebaliknya. Oh yaa,best part dari diary SD gue adalah bagian gue memuja-muja salah satu boyband yang saat itu hip banget,yeahhh..WESTLIFE!Gue pernah bikin puisi pake bahasa inggris yang isinya enggak jelas banget,diambil dari lagu-lagu mereka dan penyanyi lain,pokoknya yang penting bahasa inggris biar keren!LOL!!

stupid poem when i was on elementry school
(zoom in aja kalo mau ngakak!)

lepas dari SD,gue masih sering nulis diary ketika SMP. Mulai ada perubahan pas SMP,diary gue isinya ga cuma tentang boyband doang,mulai menemukan cowok-cowok itu di dunia nyata. Cerita mulai rame,mulai dari naksir temen sekelas sampe ikut eksul cuma gara-gara seniornya cakep,LOL!!Dunia mulai ramai buat gue saat itu,yaah jadinya agak sering ga nulis diary karena mulai kenal sama yang namanya 'sahabat' sebagai teman berbagai :)

Tapi diary gue paling seru adalah pas SMA,dimana semuanya kumpul jadi satu. Dunia gue saat itu kayaknya rumit banget (padahal kalo diinget-inget lagi enggak juga deh). Mulai dari rusuh sama guru,bolos sekolah karena jam pelajaran kosong,naksir cowo tapi bertepuk sebelah tangan,punya pacar,nemu banyak sahabat..fuiihh komplit!Kalo diary itu dibaca lagi pasti gue kayak diingatkan akan mimpi-mimpi gue yang banyak sekali gue tulis saat itu.

cita-cita yang gue tulis ketika SMA :)

Gue sama sekali enggak pernah menyesal menulis semuanya,karena setiap apa yang gue tulis di sana adalah bener-bener jujur apa adanya!Jadi buat gue pribadi,seneng aja buat mengetahui dan mengingat apa yang udah kita lalui dan beneran deh diary itu bisa jadi bahan pengingat buat enggak ngelakuin hal yang salah untuk kedua/ketiga kalinya..Dan gue selalu tersenyum setiap habis membacanya,ibaratnya gue punya novel sendiri :)

how about yours?

cheers,


icha





Labels: , , , , , ,

Comments (2)


haiicha
the virtual diary


this blog is contain a random thoughts and lil secret..



MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com
follow this blog




create &inspire.