about . contact me . links . archives


Wednesday 21 October 2009
PERAHU KERTAS MEMBAWA SAYA INGAT KEPADA CITA-CITA MASA KECIL @ Wednesday, October 21, 2009

how is your life,people? hidup saya belakangan lagi agak aneh,sounds weird buat teman saya ketika sedang berkeluh kesah hal ini. Dia bilang, ga usah hari ini dari dahulu elo juga udah aneh deh,Cha.. Semprul emang dia!

ya!saya berhasil 'masih di sini' setelah semua pikiran dan perasaan bergumul ga karuan jadi satu tumpang tindih saling ingin diselesaikan dan pada akhirnya saya biarkan semuanya terapung saja dan voila!saya bisa 'menikmati' hidup lagi tuh,hehee..

*

oke,saya baru selesai baca novel yang begitu beli,begitu pula saya 'habiskan'. Habis novelnya seru banget sih (alasan standar,saya tahu!)

this picture taken from kutubuku.com

sebenernya begitu tahu cerita dan endingnya,saya kecewa.kenapa?karena sebenernya bukan yang kayak begini yang saya harepin ketika baca novel nya Dee. Sebenernya tidak ada essensi yang sama seperti yang saya rasa ketika baca novel-novel Dee sebelumnya ; Supernova dan Rectoverso. Novel kali ini lebih seperti chick-lit. Tentang cinta-cintaan manusia dewasa..

*

Tapi tetap saja ada essensi sendiri buat saya ketika baca buku ini. Ada karakter di novel ini,Kugy,yang mengingatkan saya dengan cita-cita saya yang hampir mirip sama dia. Bedanya si Kugy punya cita-cita jadi juru dongeng,saya (waktu kecil) punya cita-cita punya buku cerita sendiri,buku yang saya tulis sendiri dengan nama saya tercantum di cover nya.

FYI, saya waktu SD-SMA sering banget nulis, yaa walau sekarang juga masih nulis walaupun cuma di blog aja. Cuma waktu dulu saya lebih sering nulis novel atau cerpen. Kangen banget masa-masa itu,masa-masa bikin karakter,nyusun plot,bikin cerita..ahhh!

(yaa..harusnya saya masuk Prodi Sastra memang!)

saya jadi bertekad bakal kembali ke dunia itu,nulis cerita!!yaa,mengejar mimpi saya..mungkin saja kali ini bukan hanya temen-temen atau saudara yang baca cerita saya tapi semua orang,yaa..SEMUA ORANG!!

(mudah-mudahan doa ini didengar Tuhan)












Labels:

Comments (1)


haiicha
the virtual diary


this blog is contain a random thoughts and lil secret..



MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com
follow this blog




create &inspire.