about . contact me . links . archives


Friday 21 August 2009
MULAI PUASA DENGAN SEBUAH PERTANYAAN TENTANG BENDERA! @ Friday, August 21, 2009

malam nanti gue akan melaksanakan terawih pertama di tahun ini..yippiee!!karena,teraweh adalah kegiatan yang paling enak ketika bulan puasa menurut gue,apalagi kalo terawih nya di mesjid atau bareng sama satu keluarga full,itu seruuuww abis!kapan lagi kita bisa solat di luar dan ditemani semilir angin malam?*tsaaahh*
mudah-mudahan Ramadhan tahun ini kita bisa lancar ngejalanin semua ibadahnya dan bisa dapet pahala sebanyak-banyak,amin :)

*

oke lepas 17-an kemaren,otak gue masih menyimpan sebuah pertanyaan yang maha-perlu-untuk-dijawab.karena gue udah bertanya ke beberapa orang tapi belum juga mendapat jawaban.oke pertanyaan gue adalah :

kenapa di Indonesia itu ada upacara penurunan bendera,padahal kan sudah jelas-jelas bendera itu sebuah simbol kenegaraan yang seharusnya terus berkibar dan terus ada di tiang bendera negara Indonesia ini.terus kenapa,sampe ada upacara penurunan bendera?hell..penurunan!bendera kita diturunkan di depan mata seluruh rakyat Indonesia dan dibikin sebagai sebuah ceremony??

ada apa sebenernya,apakah emang gue aja yang bego atau terlalu berlebihan atau memang i missed part of Indonesias history?please,jawab pertanyaan ini,sebagai warga Indonesia-yang berbendera Sang Saka Merah Putih-.gue sangaaatt clueless..

Labels: ,

Comments (2)


haiicha
the virtual diary


this blog is contain a random thoughts and lil secret..



MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com
follow this blog




create &inspire.