about . contact me . links . archives


Tuesday, 15 September 2009
ME AND THIS CYBER-WORLD @ Tuesday, September 15, 2009


gue yakin elo,yang baca postingan ini,pasti punya beberapa account pertemanan di dunia maya seperti facebook,twitter,plurk etc! bener ga??tapi sebenernya apa ya tujuan mereka bikin account di dunia maya begitu,oke..sebelum gue mencari tahu apa tujuan mereka bikin hal seperti itu gue akan mencari tahu,kenapa gue setia mantengin monitor laptop untuk mengakrabkan diri dengan dunia maya.


oke,pengakuan jujur gue mempunyai banyak sekali account di berbagai site di dunia maya. facebook,twitter,plurk,tumblr,myspace,gue punya itu semua..alasan pertama gue punya itu semua sih biar enggak ketinggalan jaman aja (eksis abis kan gue?!hahaa),yaa biar kalo ketemu orang dan ditanya,eh elo punya account facebook ga? dan gue akan selalu menjawab,punyaa donk!!

tapi setelah ke sini-sini,lebih banyak account yang enggak keurus aja gitu. account-acoount yang berhasil diselamatkan adalah kalau site itu dipenuhi orang-orang yang gue kenal seperti facebook,twitter dan plurk.alasannya simple,gue senang berinteraksi dengan orang-orang dan site pertemanan seperti itu mempermudah kita untuk berkomunikasi.sekarang mau teman yaa deket (jaraknya) atau yang jauh(jaraknya) bisa dirangkul melalui site ini.dan di tahun segini buat gue,jarak bukan jadi masalah...

coba loe bayangin kalo facebook belum muncul sampe saat ini?apakah elo masih tau kabar temen-temen SMA,SMP,bahkan SD elo (buat yang udah lulus)? site pertemanan seperti ini lah yang kadang menjembatani kita buat ketemu dan bersilahturahmi lagi sama mereka. mungkin kalo enggak ada facebook dan teman-temannya,gue udah enggak tau lagi rimba temen-temen gue yang udah jauh di sana.

gue makanya bersyukur banget hidup di zaman seperti ini!!thanks for facebook,twitter,plurk creator..



Labels: , ,

Comments (0)


haiicha
the virtual diary


this blog is contain a random thoughts and lil secret..



MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com
follow this blog




create &inspire.