about . contact me . links . archives


Tuesday 8 September 2009
ILL @ Tuesday, September 08, 2009

guys gimana nih kabarnya??

honestly gue lagi enggak begitu enak badan.fyi,enggak enak pada pada saat puasa itu enggak enak banget loh guys!kaya gue sekarang idung meler, tenggorokan gatel,ga cool sama sekali deh..mudah-mudahan gue bisa cepet sembuh nih biar bisa lebih poll ngejalain aktivitas dan ibadahnya,amin :))

umm sakit ini kayaknya berhubungan sama jadwal kuliah gue semester ini deh.asliii sumpah dan enggak bohong,jadwal kuliah gue semeter ini bapuk banget alias enggak asik banget..masa dari jadwal kuliah gue seminggu, 4 hari ada kuliah paginya(dan salah satunya jawal ke 0/jam 7 pagi!wtf).ini sungguh-sungguh terlalu kawan..mana udah gitu jadwal organisasi semester ini lagi padat kegiatan lagi,yang bikin gue enggak pernah pulang ke rumah ketika matahari lagi terik-teriknya :(

mudah-mudahan aja deh semua,khusunya kesehatan,enggak rewel lagi dan baik-baik saja.happy fasting,people!!

Labels:

Comments (1)


haiicha
the virtual diary


this blog is contain a random thoughts and lil secret..



MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com
follow this blog




create &inspire.