about . contact me . links . archives


Friday 9 October 2009
LIHAT JENDELA @ Friday, October 09, 2009


membuka jendela pagi itu
pemandangan mu terlihat di sana
berdiri sendiri dengan rambut sedikit kacau,tapi bagiku itu sangat maskulin sayang
kau tetap memunggungi jendela
aku hanya bisa melihat punggung mu di sana,bagian favorit ku

menit itu berganti
apakah kamu sedang menunggu seseorang,sayang
tanyaku dalam hati,masih di balik jendela dan melihat punggung mu
aku harap itu aku..
senyum ku terurai karena kamu memang setia,setidaknya setahuku dulu

aku masih masih menatap keluar jendela
kau masih di sana
kali ini tidak dengan punggung sebagai pemandangan ku
membalik badan dan tersenyum dengan perempuan lain

apaa??perempuan lain??
bajingan kau!
kau bilang akan menunggu ku,setidaknya sampai aku keluar dan memelukmu
atau sebaiknya tidak usah kau palingkan punggungmu dari pandangan ku

tangerang,9 Oktober 2009
10.25 am

music : hide and seek - imogen heap



Labels: ,

Comments (2)


haiicha
the virtual diary


this blog is contain a random thoughts and lil secret..



MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com
follow this blog




create &inspire.