about . contact me . links . archives


Thursday, 24 September 2009
IED @ Thursday, September 24, 2009



hows your ied days,people?

kalo gue kemaren menghabiskan waktu Lebaran seperti waktu tahun-tahun sebelumnya.menghabiskan malam takbiran di rumah Eyang gue and then pulang ke rumah dan solat ied di rumah,dilanjutkan balik lagi ke rumah Eyang. Jadi Lebaran = hari bolak-balik Tangerang-Jakarta,buat gue :)

gue selalu suka dengan hari Lebaran.elo juga begitu?hmm..buat gue banyak sekali alasan kenapa gue suka sekali dengan hari Lebaran :

1. LOTS OF FAMILY!Secara gue dilahirkan dari dua keluarga yang sangat-sangat besar (Ibu dan Bapak gue semuanya 10 bersodara),kadang gue suka enggak ngeh yang mana sodara gue.nah!di saat lebaran ini lah gue kadang baru ngeh kalo ohhh yang ini sodara..ini si tante itu..ini si sepupu jauh yang itu..

2. LOTS OF FOOD!tak usah diragukan lagi,jauh hari sebelum lebaran ibu gue udah siapin beberapa toples kue kering dan seloyang kue tart!ga kalah heboh di rumah eyang gue,yang udah siap dengan makanan besar ; ketupat,opor,dan yang paling jadi juaranya adalah brongkos.kalian tau makanan itu?kalo enggak coba cari aja di google,hehehee..

3. LOTS OF FORGIVENESS!apalagi kalo lebaran kalo bukan saling maaf-maafan?setahun atau lebih kita punya salah,bisa dengan sangat mudah kita minta maaf (yaa walaupun tulus apa enggak cuma Allah yang tau,hihii).Tapi lebaran memberikan kita kesempatan buat mempunyai kehidupan sosial yang lebih baik.

4. LOTS OF MONEY!hehee,walaupun sudah berumur 19 tapi saya masih dapet tuh uang lebaran dan itu sangat menyenangkan :))

okelah saya akan mencoba memposting beberapa foto ketika lebaran kemarin,enjoy people :)
@ Eyangs House -me with the red shirt-

can you see the kue lebaran??



kalo yang ini video suasana takbiran :)




Labels: ,

Comments (1)


haiicha
the virtual diary


this blog is contain a random thoughts and lil secret..



MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com
follow this blog




create &inspire.