about . contact me . links . archives


Saturday 15 August 2009
CHILD BEAUTY PEGEANT @ Saturday, August 15, 2009

pernah nonton Little Miss Sunshine? kalo pernah, pasti elo akan inget di adegan-adegan terakhir ketika Olive Hoover mengikuti sebuah kontes beuty pegeant. di secene-scene tersebut banyak sekali kita lihat anak-anak perempuan yang masih kecil yang berdandan sangaaaaaatt dewasa!dan reaksi pertama gue melihat ini adalah OH MY GOD!ANAK-ANAK INI KENAPA YAA??


-child beauty pegeant-

oke child beauty pegeant memang seperti kontes-kontes kecantikan lain.mereka berdandan,berlenggak-lenggok dan menampilkan kebisaan mereka,hanya bedanya mereka adalah anak-anak!mereka mungkin senang,karena mereka merasakan bahagia begitu dengar mereka menang.

but heii!!harusnya mereka enggak make up sebegitu tebal dan sasakan rambut yang sebegitu tinggi,gue beneran kasihan melihat mereka seperti itu. malah kabar-kabar yang gue baca di beberapa situs internet, kadang mereka sebenernya enggak mau melakukan hal ini tetapi orang tua mereka-lah yang mengeksploitasi supaya mereka mendapatkan hadiah(uang!).bahkan katanya di US child beauty pegeant begini udah dijadiin macam industri ,haduuhh..

liat video ini deh :(


terus di Indonesia gimana nih?gue belum dapet info sih,mudah-mudahan enggak ada yaaa..

-icha-

Labels: ,

Comments (0)


haiicha
the virtual diary


this blog is contain a random thoughts and lil secret..



MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com
follow this blog




create &inspire.