about . contact me . links . archives


Wednesday 5 August 2009
HIGH SCHOOL TIME @ Wednesday, August 05, 2009



begitu tadi buka facebook,di highlight home gue ada 2 video temen-temen SMA gue.iseng-iseng gue puter videonya dan seperti yang sudah gue duga sebelumnya kalo gue akan ketawa ngakakkk..

AND NOW I AM OFFICIALLY MISSING HIGH SCHOOL TIME(inculde my friends and my uniform!)

tadinya,sebelum gue masuk SMA,gue pikir kata-kata : masa-masa yang paling indah adalah masa-masa di SMA adalah sebuah bualan belaka.Tapi setelah gue jadi anak SMA sampe gue lulus sekarang,hell!that quote is right..

pas SMA itu adalah saat (kayaknya) kita melakukan apa aja tuh dianggap biasa,even kelakuan tolol pun bisa diterima :) mungkin karena emang pada umur itu kita ada pada masa-masa transisi remaja menjadi dewasa. gue yang bisa dibilang tergolong anak baik-baik eheeemm) pun pernah melakukan hal bandel yaa pas zaman SMA itu. yaa nyontek,bolos,madol pelajaran,jalan-jalan sampe malem kayaknya pernah gue lakuin deh.dan hal-hal yang kayak gitu yang bikin hari-hari gue rasanya berwarna :)

oke,gue akan mempublish foto-foto SMA, yang bikin gue kangen sekali setiap ngeliatnya :


XII Science 3 ; my last year in high school


high school fellas! :)


SMAN1TRA 2008 for year book

so if you are in high school grade now,dont waste your time!kalo boleh gue saranin,belajar yang giat tapi jangan lupa buat seneng-seneng karena masa-masa hip-hip-hura adalah pada saat ini!!:):)

so tell me how was your high school??






Labels: , ,

Comments (0)


haiicha
the virtual diary


this blog is contain a random thoughts and lil secret..



MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com
follow this blog




create &inspire.