about . contact me . links . archives


Friday 31 July 2009
DID YOU SEE MY CHILDHOOD @ Friday, July 31, 2009


loe pasti punya masa kecil kan??(the most stupid question,i know).jelaslah yaa,karena enggak mungkin kan,begitu elo lahir begitu elo langsung gede juga :D

So how was your childhood?
jawaban gue : masa kecil gue sangaaaaattt membahagiakan!

masa kecil gue,gue habiskan di Tangerang,tempat di mana sampe sekarang gue berada. gue tinggal di sebuah komplek yang (saat itu) banyak banget temen mainnya. gue biasanya main bareng sama kakak gue secara gue cuma beda 2 tahun. karena waktu itu lebih banyak anak yang lebih tua dari gue,setiap main gue selalu dijadiin anak bawang,dikerjain melulu,disuruh jaga kalo main petak umpet,ahh..pokoknya mah apes deh!tapi gue tau mereka sayaaang sama gue :) hahaa.

oke karena banyak banget kejadian yang aneh dan konyol semasa gue kecil,gue akan mengingatnya secara list (yang paling konyol,tentunya!). here we go..(silahkan kalian tertawa!) :

1. LIDAH GUE PERNAH NEMPEL DI FREEZER
dulu di rumah gue masih pake kulkas yang freezer nya ada salju es nya gitu(tau kan?) dan gue suuuuukkkkaaaa banget ngerokin es nya. walaupun ibu gue udah bilang berkali-kali itu bahaya bisa bikin penyakit, tapi gue terus mengulanginya. sampe pada saat gue ditinggal berdua aja sama kakak gue,karena ibu gue belum ada assisten rumah tangga dan om yang ditugaskan menjaga kita lagi solat jumat.hari itu emang Jumat yang panaaaaass banget dan gue melakukan kesukaan gue pada saat yang tepat,panas-panas ngerokin es di freezer!pas ngerokin es gitu gue mikir,ahh cape-cape banget sih ngerokin es mending langsung aja gue sruuput dari freezer nya langsung.akhirnya gue dengan polos(atau tololnya)menyeruput(dengan
lidah,tentunya!) es-es tersebut,sampe-sampe..hell!!lidah gue stuck di freezer karena jadi ikutan membeku.gue teriak dengan sekuat tenaga,untung aja om gue udah dateng jadinya ada orang (yang punya otak pinter) buat nolongin gue. akhirnya kulkas dimatiin,dengan keadaan gue masih stuck di sana. lidah gue disiram-siram air biar enggak beku,gue nangis sejadi-jadinya karena itu sakiiiiitt banget!akhirnya setelah beberapa menit lidah gue mulai bisa ditolong,gue masih nangis..dan setelah itu kejadian itu gue sariawan dan phobia sama kulkas yang freezer nya bersalju (untung sekarang udah enggak ada!).

2. NENG!ITU SEPATUNYA ADA DI TENGAH JALAN..
kejadian ini sih pas gue udah rada gedean(dan punya pikiran!haha),pas SD kelas 4 gitu deh.jadi waktu itu ada aktivitas ngeles inggris setiap siang dan untuk pergi ke tempat les gue harus pake sepatu dan naik angkot.nah!pada suatu hari sepatu (yang biasa gue pake ke tempat les) keujanan malemnya.pas mau les kebingungan deh.karena emang udah dari kecil kreatif dan inovatif,gue akhirnya memutuskan untuk pake sepatu ibu gue.okeee..gue tahu itu kebesaran.tapi gue enggak kehabisan ide,gue memasukan banyak tissue dan koran ke dalam sepatunya.slip it and fit in my feet,hayyaahh!!nahh bencana datang ketika gue mau nyebrang jalan.gue emang ga jago nyebrang,jadi suka ragu-ragu dan pegangan temen kalo lagi mau nyebrang.nah!tiba-tiba temen gue narik tangan gue buat nyebrang,kagettt..ampuuuunnnnn!!sepatu gue copot dan ketinggalan di tengah jalan.abang-abang becak yang ada di deket situ teriak,neng..,sepatunya di tengah jalan tuh!!malu abis deh pokoknya..

*

ini masa kecil gue ;dengan rambut kribo :)

oke kayaknya gue enggak akan nulis lebih banyak lagi,karena nulis banyak tentang masa kecil = buka aib sendiri !hahaa..

yang pasti gue sangat kangen dengan saat kecil,dimana saat itu gue belum mikirin banyak dan belum banyak masalah.tapi helloo semua orang tumbuh kann?!tapi gue malah heran sama anak-anak kecil sekarang yang pengen banget cepet-cepet gede;cepet-cepet naksir-naksiran,udah dandan etc!nak,kalian punya hidup yang enak sekarang...

Labels: , , ,

Comments (2)


haiicha
the virtual diary


this blog is contain a random thoughts and lil secret..



MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com
follow this blog




create &inspire.