about . contact me . links . archives


Wednesday 12 August 2009
UPDATE @ Wednesday, August 12, 2009


terlalu banyak kejadian yang terjadi beberapa hari ini menurut gue dan kayaknya gue terlalu sibuk (dengan dvd), sehingga tidak sempat bermain-main di blog ini.

1. NOORDIN M TOP TEWAS??



sebenernya gue enggak nonton aksi tembak-tembakan Detasemen 88 di Temanggung, yang ditayangin hampir semua acara berita di tv. entah,gue udah muak sama hal-hal kayak gitu.kalo buat gue,teroris udah ketangkep ya udah ga usah terlalu over ekspos gitu deh,nanti lama-lama media menjadikan mereka kayak pahlawan!weirdo..lagian gue pribadi masih menyangsikan apakah yang tewas di kamar mandi itu THE REAL NOORDIN M TOP?!bukan..bukan bermaksud mengecilkan kerja keras Detasemen 88, cuma ya kok segampang itu?bukannya masih ada dua orang lagi yang melarikan diri,siapa tahu Noordin M Top yang asli sudah lari dan bukan yang tewas itu?tapi tetap INDONESIA bilang TIDAK TAKUT!men,gue aja udah muak sama semua ini..biarin deh mereka tertanggap dan tertembak mati,ga usah dipikirin!


2. I THINK PAKU KUNTILANAK MUST BE BANNED!

kenapa gue sebegitu concern nya dengan issue ini,karena gue udah nonton filmnya. jadi gue bisa memberikan banyaaaakk komentar tentang film yang harusnya enggak tayang di bioskop Indonesia ini.well..pertama gue nonton film itu karena tidak ada pilihan lain(waktu yang mepet dan tiket gratisan,membuat gue dkk memilih film ini). gue pertama nyangka kalo film ini such as film hororr indonesia,yang ga serem-serem amat tapi mesum-mesum iya!OKE TERNYATA MEMANG FILM HOROR INDONESIA BELUM BANYAK BERUBAH..film yang satu ini lebih-lebih,paraaaaaahhh banget menurut pandangan gue.ga ada setan-setannya sama sekali tapi mostly adegan panas!jujur gue sangat risih ketika nonton film ini dan rasanya mau keluar bioskop sebelum film selesai..aslinya gue jijik banget!dan yang paling gue sedih lagi,pas film itu main gue denger banyak anak-anak kecil,aduuuhh mau jadi apa Indonesia kalo ibu-ibunya aja ngajak nonton film begini??oke gue enggak mau ngomong banyak,yang pasti FILM INI HARUS TOLAK TAYANG!!


3. AFTER QUITE A LONG TIME,GUE KE RAGUNAN JUGA!!
yes..yess..akhirnya gue mendatangi taman margasatwa itu. setelah sekian lama gue enggak ke sana.actually,setiap ada yang ngajak ke sana gue males,soalnya kan bau men!hehe..tapi karena kemaren ada acara kampus dan spot nya di ragunan,gue hayoo aja deh!secara gue udah pengen banget jalan-jalan..akhirnya gue ke sana dengan busway(sendirian!).okee seru setelah sekian lama gue enggak menjumpai keriaan kota Jakarta.

nice spot to spend your time

me @ kadang gajah-yang-kurus

piknik :)

tapi kenapa binatang-binatang di sana kayaknya stess dan kurus-kurus yaa??kasian deh liatnya..apa perlu dipasangin internet di setiap kandang biar binatang-binatangnya betah??
oke gue akan meralat paradigma gue,kalo ragunan itu bau (kecuali di kandang monyetnya :)) dan lain-lain.tapi tempat ini enak juga buat sekedar jalan-jalan,menghabiskan waktu dengan teman-teman dengan tema tamasya!seruu,gelar tiker,makan bekel..tapi sayangnya gue enggak sempet ke tempat khusus gorilla itu apa smutser?*doh!gue enggak bisa mengejanya dengan baik.next time gue mau ke sana lagi deh,jalan-jalan and having some good time dengan cara yang klasik tapi asik ;)
*
oke,i will catch you later,gue mau siap-siap nih mau ketemu temen-temen baik semasa SMP di Summarecon dan rencana nonton UP(ohh sangat ketinggalannya gue).

see you,

icha






Labels: , , ,

Comments (0)


haiicha
the virtual diary


this blog is contain a random thoughts and lil secret..



MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com
follow this blog




create &inspire.