about . contact me . links . archives


Wednesday 22 July 2009
TELEVISION THIS DAY! @ Wednesday, July 22, 2009


oke apa yang akan elo kerjakan ketika liburan dan tidak punya banyak duit buat hura-hura di luaran??

jawaban gue : di rumah aja nonton tv atau online internet sampe mata merah :)


oke karena alasan itu lah gue dari kemaren ga berhenti menjadi pemerhati tayangan televisi, well lebih tepatnya karena koneksi internet gue lagi kancut banget belakangan ini so i prefer to watch televisi instead nunggu loading koneksi ke facebook yang lama banget itu. Banyak banget yang ada di otak gue tentang tayangan televisi di Indonesia.Oke semua tulisan di bawah ini nantinya adalah se-sok-tahunya-gue-aja jadi yeah take it easy,men..

Televisi Indonesia masih didominasi opera sabun/sinetron yang (katanya) ceritanya sesuai dengan kehidupan di sini. Well, nampaknya orang Indonesia saat ini udah mulai lebih jahat,kalo dilihat dari refleksi adegan-adegan yang ada di sinetron..Ga heran kalo kejahatan makin marak terjadi. Eh tapi gue bingung jadinya. Adegan sinetron itu refleksi dari kejadian nyata atau kejadian nyata itu terinspirasi dari adegan sinteron?

oke dominasi yang kedua di mata gue adalah acara musik. Gue ga tau harus seneng atau sedih dengan kemajuan industri musik di Indonesia. Gue berbiacara di sini sebagai penikmat musik yaa,inget itu! Yang gue sayangkan dari acara musik di banyak stasiun tv ada si artis yang selalu lip-sync pada penampilannya, yang paling sedih ada acara yang semua artisnya lip-sync!!gue geraaaaaammm banget deh kalo udah kayak begini. Penyanyi itu kan dibayar untuk bernyanyi,gue ulangi lagi UNTUK BERNYANYI,bukan untuk sekedar lenggak-lenggok di panggung aja!Kalo si penyanyi udah lip-sync terus apa yang mau dibanggain dari diri si penyanyi kalo emang dia enggak bisa nyanyi??hell yeah..

dominasi berikutnya adalah (menurut jenis acaranya sih) reality show,tapi menurut gue semua adalah lie-lityshow! Acaranya sih seru-seruan aja kalo buat gue,walaupun udah tau itu bohong. Tapi kalo dipikir -pikir kayaknya reality show itu jenis sinetron dengan format baru ;p

dan dominasi terakhir menurut gue adalah infotaiment!oke harus gue akui kalo gue salah satu penikmat suguhan tv ini. Tadinya gue selalu seseruan aja loh kalo nonton infotaiment,nyelain artis-artis yang kadang-kadang kelakuannya minus inside and outside hahaa..tapi belakangan gue males nonton infotaiment (ini beneran dari dalam hati lohh),semenjak ada si Mrs.MP itu!Euhhhh..gue ga tahan buat susumbar umpatan kalo ada di tv.Well dia sebenernya pulang ke Indonesia mau menyelesaikan kasus atau jadi artis,huh??

*

well akhirnya gue,si penonton,hanya bisa menonton saja dan menikmati acara!

Labels: , ,

Comments (0)


haiicha
the virtual diary


this blog is contain a random thoughts and lil secret..



MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com
follow this blog




create &inspire.